Simulasi pengamanan kantor KPU Depok

  • Jumat, 8 Februari 2019 10:34 WIB

Personel Polisi menghadang pengunjuk rasa saat simulasi pengamanan kantor KPU Depok di jalan Kartini, Pancoran Mas Depok, Jawa Barat, Jumat (8/2/2019). Simulasi yang diikuti oleh anggota Yonkav 1 Kostrad, Brimob, Damkar, Satpol PP dan PMI tersebut digelar untuk melatih kesiapsiagaan dalam mengamankan jalannya Pemilu 2019 bulan April mendatang. ANTARA FOTO/Kahfie Kamaru/hp.

Personel TNI Yonkav 1 Kostrad berjaga saat simulasi pengamanan kantor KPU Depok di jalan Kartini, Pancoran Mas Depok, Jawa Barat, Jumat (8/2/2019). Simulasi yang diikuti oleh anggota Yonkav 1 Kostrad, Brimob, Damkar, Satpol PP dan PMI tersebut digelar untuk melatih kesiapsiagaan dalam mengamankan jalannya Pemilu 2019 bulan April mendatang. ANTARA FOTO/Kahfie Kamaru/hp.

Sejumlah pengunjuk rasa melakukan aksi anarki saat simulasi pengamanan kantor KPU Depok di jalan Kartini, Pancoran Mas Depok, Jawa Barat, Jumat (8/2/2019). Simulasi yang diikuti oleh anggota Yonkav 1 Kostrad, Brimob, Damkar, Satpol PP dan PMI tersebut digelar untuk melatih kesiapsiagaan dalam mengamankan jalannya Pemilu 2019 bulan April mendatang. ANTARA FOTO/Kahfie Kamaru/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait