Platform Menyeluruh Memungkinkan Operator Menghasilkan Lebih Banyak Pendapatan dari Data Mobile dan Ekonomi Aplikasi

BARCELONA, Spanyol--(Antara/BUSINESS WIRE)-- MOBILE WORLD CONGRESS -- Syntonic, penyedia teknologi dan layanan mobile terkemuka, hari ini memperkenalkan tiga layanan operator baru: Syntonic Captive Portal™ untuk menghasilkan pendapatan dari pelanggan dengan saldo nol; Syntonic Sponsored Web™ untuk mengaktifkan akses web bebas data yang disponsori; dan Syntonic Mobile Commerce Suite™ untuk mengelola transaksi daring konsumen menggunakan kredit operator tersimpan dan dompet daring.

Perangkat lunak, layanan, dan dukungan peraih penghargaan Syntonic meliputi iklan mobile, monetisasi konten, dan perdagangan daring. Syntonic menyediakan satu-satunya platform penghasil pendapatan menyeluruh yang memungkinkan penerbit aplikasi, penyedia konten dan pengiklan melibatkan audiens dan pelanggan mereka sepanjang daur hidupnya.

“Operator seluler tidak berpartisipasi dalam ‘ekonomi aplikasi’, yang besarnya sekira dua kali lipat bisnis data mobile dan tumbuh jauh lebih pesat,” kata Gary Greenbaum, CEO Syntonic. “Dengan layanan platform baru Syntonic, kami sekarang bisa memberi operator, penyedia konten dan pengiklan solusi inovatif lengkap untuk menghasilkan arus pendapatan baru dari pelanggan seluler yang terlibat.”

Layanan platform baru Syntonic di antaranya:

1.Syntonic Captive Portal - solusi lengkap yang memungkinkan operator seluler dan penyedia WiFi menghasilkan pendapatan dari pelanggan tanpa paket data. Pelanggan dengan saldo nol, yang rentan terhadap churn, berisiko untuk beralih ke operator lain; dengan Syntonic Captive Portal, mereka sekarang menjadi peluang pendapatan bagi operator. Operator dan penyedia WiFi kini bisa menawarkan akses yang didukung iklan untuk aplikasi Internet mobile, laman web dan konten tertentu. Captive Portal Syntonic memberikan akses ke semua pengiklan melalui setiap jaringan iklan.

2.Syntonic Sponsored Web - teknologi inovatif yang memungkinkan operator meniadakan tarif pada setiap laman web pihak ketiga yang menggunakan peramban standar ponsel serta memfasilitasi sejumlah peluang sponsor baru dan menarik, seperti akses konten yang didukung iklan. Saat ini, konsumen yang mengunjungi laman web bebas data seringkali menemukan bahwa sebagian dari penggunaan tersebut benar-benar memperhitungkan paket data mereka. “Kebocoran data” ini disebabkan oleh keterbatasan dalam solusi teknologi yang hanya berbasis jaringan. Sebaliknya, Syntonic Sponsored Web, meniadakan kebocoran data dan memberikan jaminan pendapatan 100 persen tanpa mengubah peramban, laman web, atau jaringan operator. Yang penting, operator juga bisa dengan cepat mengatur dan menyebarkan kampanye serta memperoleh analitik kampanye real-time berskala besar dengan peralatan platform Syntonic.

3.Syntonic Mobile Commerce Suite (MCS) - Serangkaian layanan termasuk tagihan operator langsung dan dompet terintegrasi yang memungkinkan model pembayaran yang fleksibel seperti berlangganan serta transaksi satu item dan pembelian dalam aplikasi. Syntonic MCS mengurangi risiko finansial bagi pedagang dan memungkinkan konsumen membeli dengan cepat, aman dan mudah melalui smartphone mereka.

Silakan kunjungi Syntonic pada Mobile World Congress tahun ini. Syntonic hadir di Hall 8.1 Stand 8.1A11 di Fira Gran Via.

Tentang Syntonic

Syntonic (ASX: SYT) mengungkap nilai data mobile. Operator di seluruh dunia menggunakan Revenue Generation Platform besutan Syntonic yang mudah dipakai untuk menghasilkan arus pendapatan baru dari data mobile dan ekonomi aplikasi. Perangkat lunak, layanan, dan dukungan peraih penghargaan Syntonic meliputi iklan mobile, monetisasi konten, perdagangan daring, dan manajemen yang mahal untuk perusahaan. Untuk informasi selengkapnya, klik: www.syntonic.com.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190224005102/en/

Kontak
Untuk pertanyaan media, silakan kontak:
Pulse8 PR
Paul Lonnegren, 720-470-7488
plonnegren@pulse8pr.com

Sumber: Syntonic

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019