Jakarta (ANTARA) - Untuk menjaga kesehatan bibirnya, Tatjana Saphira melakukan perawatan dengan cara alami seperti makan semangka atau scrub bibir menggunakan gula pasir.

Sebagai publik figur, keseharian Tatjana tidak jauh dari makeup. Sering berganti makeup, khususnya lipstik tentu akan membuat bibirnya cepat kering dan pecah-pecah.

"Saya lebih percaya apa yang kita makan, apa yang kita minum. Banyakin minum air putih aja sih. Makan buah makan sayur. Makan buah dan sayur yang kandungannya airnya tinggi kayak semangka dan labu, kan kandungan airnya paling tinggi," ujar Tatjana dalam peluncuran Lipcream Wardah di Jakarta, Selasa.

Pemain film "Ayat-Ayat Cinta 2" ini juga mengaku rutin melakukan scrub bibir. Menurutnya, ini akan membuat bibir lebih halus.

"Aku pernah iseng-iseng yang ada di internet katanya pakai madu dan gula pasir untuk scrub. Itu lumayan berasa di bibir dan lebih halus. Jadi ketika mengaplikasikan akan terasa lebih baik," jelas Tatjana.

Untuk memilih produk untuk bibir, Tatjana juga berhati-hati. Dia selalu melihat kandungan apa yang ada dalam produk yang akan dibeli.

"Harus perhatikan kualitasnya, formulanya. Karena kan ditaruh di bibir kita. Jadi lihat dari ingredients-nya tapi enggak yang spesifik banget sih. Aku kalau udah pakai dan cocok, ya udah," katanya.

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019