ASTRA Automation Accelerator Framework memungkinkan perusahaan asuransi di Asia memanfaatkan otomasi untuk meningkatkan efisiensi operasi

HONG KONG--(Antara/BUSINESS WIRE)-- SYNERGY Strategic Solutions Limited, perusahaan konsultan manajemen global dengan fokus utama pada industri Asuransi, menggondol penghargaan bergengsi Technology Excellence Award for Robotics – Financial Services.

Solusi peraih penghargaan ini, yakni ASTRA, adalah model transformasi proses yang terdiri atas kerangka uji tuntas bisnis dan akselerator otomasi. ASTRA berhasil digunakan untuk mengotomasi berbagai proses di perusahaan Asuransi di seantero Asia. ASTRA memungkinkan pengasuransi mencapai tingkat efisiensi 70% dalam pemrosesan langsung dan dalam mengurangi kesalahan dengan memfasilitasi transaksi elektronik. Ini berarti penghematan biaya bagi pengasuransi.

Diinisiasikan oleh Hong Kong Business, Technology Excellence Awards (TEA) menghormati perusahaan yang menggunakan teknologi secara kreatif menuju peningkatan proses, produk, dan layanan.

Kerangka ASTRA-nya SYNERGY memungkinkan perusahaan asuransi meningkatkan efisiensi keseluruhan dan berhasil digunakan oleh banyak klien di Hong Kong, India, Jepang dan Indonesia.

Kutipan Pendukung:

Mr. Pradeep Satya, Founder & CEO, SYNERGY: “Kami amat senang dan merasa terhormat menerima Technology Excellence Award for Robotics – Financial Services. Di SYNERGY, kami percaya dalam menghadirkan produk dan solusi inovatif guna mengatasi masalah pelanggan kami. ASTRA membantu perusahaan asuransi mengurangi biaya pengiriman layanan sekaligus meningkatkan efisiensi operasi dan memberikan pengalaman pelanggan yang superior. Penghargaan tersebut menegaskan kembali komitmen kami untuk terus mengupayakan solusi yang memungkinkan perusahaan finansial menggunakan teknologi untuk mengoptimalkan operasi dan meningkatkan efisiensi.”

Tentang SYNERGY:

SYNERGY STRATEGIC SOLUTIONS LIMITED adalah perusahaan konsultan manajemen global yang berspesialisasi dalam konsultasi strategi dan teknologi dengan fokus utama pada Financial Service Industry. Didirikan pada tahun 2011 oleh tim profesional berpengalaman, kami fokus pada penyampaian berbasis nilai yang meningkatkan produktivitas dan efisiensi pelanggan kami. Kami terdapat di Hong Kong (Kantor Pusat), Singapura, Malaysia dan India. Konsultan kami membawa keahlian yang sudah terbukti dalam Banking and Insurance, Information Technology and Infrastructure Management. Synergy berspesialisasi dalam Robotic Process Automation, Application Development and Integration, Cyber Security, Quality Assurance, Application Support and Maintenance, Reporting and Analytics, Business Analysis and Project Management Services.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190227005990/en/

Kontak
Kontak Media:
Ms. Anita Bhat
Media Relations
media@synergysolutions.asia

Sumber: SYNERGY Strategic Solutions Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019