NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Sage Metals Private Limited (“Sage”), perusahaan portofolio Delos Capital (“Delos”) sekaligus pabrikan terkemuka produk logam khusus, mengakuisisi Jayco Manufacturing, LLC (“Jayco”), demikian diumumkan perusahaan tersebut.

Berbasis di Grand Prairie, Texas, Jayco merakit, mengintegrasikan dan memproduksi komponen logam kustom presisi untuk berbagai pabrikan, terutama di Amerika Utara, yang beroperasi di pasar hilir industri dan konsumen.

Perusahaan gabungan ini akan terus melayani pelanggannya sebagai mitra rantai pasokan global terkemuka yang sarat penawaran produk dan kemampuan manufaktur.

“Sage amat senang dengan akuisisi ini. Jayco akan meningkatkan kemampuan proses dan pemasaran kami untuk melayani pelanggan kami di Amerika Utara. Kekayaan pengalaman Kevin Maynard dari Jayco akan sangat berharga bagi Sage dalam mengejar tujuan pertumbuhannya di Amerika Utara di tahun-tahun mendatang,” kata R. Krishnan, CEO Sage.

Kevin Maynard, CEO sekaligus Founder Jayco, berkata: “Kami di Jayco sangat senang bisa bergabung dengan Sage, pemimpin dunia dalam fabrikasi logam, permesinan dan coran. Mereka membawa kami ke pasar dengan keunggulan berbeda dari semua kompetitor domestik kami. Menggabungkan portofolio produk dan pelanggan mereka dengan basis pelanggan dan kemampuan manufaktur kami, kami akan memimpin industri menuju masa depan.”

Tentang Delos Capital

Delos Capital, yang didirikan pada tahun 2013, adalah firma ekuitas swasta pasar menengah ke bawah yang berspesialisasi dalam pembelian manajemen, rekapitalisasi, dan investasi pertumbuhan.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190228006083/en/

Kontak
Delos Capital
Joseph Safdeye
press@deloscap.com

Sumber: Delos Capital

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019