Perusahaan Kosmetik Global akan Menggandeng Pakar Perawatan Kulit Terkemuka pada Event di Singapura Tersebut

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Sebagai salah satu inovator perawatan kulit terkemuka dalam industri penjualan langsung dan kosmetik, Mary Kay Inc. melanjutkan komitmennya selama puluhan tahun terhadap riset sains kulit dengan mensponsori 20th World Dermatology Congress. Event ini, yang digelar pada 13-14 Maret di Singapura, mempertemukan para periset, akademisi dan ilmuwan dari komunitas dermatologi di seantero dunia untuk bertukar informasi tentang kemajuan teknologi dan pencapaian ilmiah baru.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190312005959/en/

World Dermatology 2019 bertemakan “Mengeksplorasi Pendekatan Baru dalam Dermatologi.” Dengan menjembatani kesenjangan antara para pakar dari seantero dunia, event ini memberikan analisis mutakhir, eksplorasi dan perawatan kondisi yang diidentifikasi dengan kulit, rambut dan kuku. Konferensi tersebut berfokus pada kesehatan kulit, penyakit kulit, timbulnya alergi, dermatologi klinis dan dermatologi kosmetik.

David Gan, Senior Principal Scientist di Mary Kay Inc., akan memaparkan wawasan baru dalam mengevaluasi dan memahami kemerahan pada wajah. Berdasarkan penelitian ini, para ilmuwan Mary Kay mengidentifikasi ekstrak tumbuhan yang ikut mengurangi produksi protein dan enzim pro-inflamasi di kulit dan mengembangkan formulasi kosmetik yang mengandung ekstrak ini guna mengatasi kemerahan pada wajah secara efektif. Setelah empat pekan pemakaian, formula kosmetik tersebut mengurangi kemerahan pada wajah dan suhu wajah secara keseluruhan pada subyek dengan iritasi kulit membandel.

“Sebagai ahli biologi kulit, saya senang bisa berbagi riset kulit inovatif Mary Kay terkait dengan kemerahan pada wajah bersama komunitas ilmiah yang lebih luas,” kata Gan. “Di Mary Kay, tak ada yang lebih bermanfaat daripada mengatasi masalah kulit yang berdampak pada perempuan dan menciptakan produk inovatif yang memberi manfaat pada kulit yang dicari konsumen. Hasil-hasil riset lanjutan ini akan membantu kami membuat produk Mary Kay® lebih baik karena kami mempertimbangkan kekhawatiran dan pengalaman konsumen kami.”

Tim litbang (R&D) Mary Kay, yang dipimpin oleh Dr. Lucy Gildea, Chief Scientific Officer, terdiri atas para ilmuwan terkemuka yang menyandang gelar doktor dan gelar lanjutan lainnya di berbagai disiplin ilmu, di antaranya biologi kulit, biologi sel, kimia, biokimia dll. Tim ilmuwan ini berkomitmen menemukan tren dan teknologi yang memungkinkan perusahaan tersebut menciptakan produk-produk terbaik yang bermanfaat bagi konsumen.

“Berkolaborasi dengan pakar perawatan kulit terkemuka dunia pada 20th World Dermatology Congress memberi peluang untuk berbagi kemajuan teknologi terkini dan terobosan ilmiah dalam kesehatan kulit,” ujar Dr. Gildea. “Dukungan kami atas World Dermatology Congress merupakan salah satu dari serangkaian kemitraan Mary Kay dengan komunitas ilmiah dan akademik di seantero dunia serta menunjukkan komitmen berkelanjutan kami terhadap riset sains kulit.”

Mary Kay memimpin inovasi dengan lebih dari 700 produk dalam portofolio globalnya. Dengan lebih dari 1.500 paten produk, teknologi dan desain kemasan, Mary Kay telah memupuk budaya inovasi dan menginvestasikan jutaan dolar tiap tahun dalam aktivitas litbang. Penunjukan Dr. Lucy Gildea ke tim eksekutif perusahaan baru-baru ini serta pembukaan pusat manufaktur dan litbang global mutakhir baru Mary Kay yang berbasis di AS kian memperluas kepemimpinan brand kecantikan terkemuka tersebut dalam pengembangan dan inovasi produk berbasis sains.

Untuk informasi selengkapnya tentang World Dermatology 2019, klik di sini.

Tentang Mary Kay

Di Mary Kay, kesuksesan terletak pada dedikasi kami pada produk-produk terbaik, peluang berharga dan dampak positif bagi masyarakat. Selama 55 tahun, Mary Kay telah menginspirasi kaum perempuan untuk mencapai tujuan kewirausahaan mereka di hampir 40 negara. Sebagai perusahaan bernilai miliaran dolar, kami menawarkan perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna dan wewangian yang berani. Temukan lebih banyak alasan untuk menyukai Mary Kay di www.marykay.com.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190312005959/en/

Kontak

Mary Kay Inc. Corporate Communications
Marykay.com/newsroom
972.687.5332 or media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019