TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), salah satu hotel bergengsi yang terletak di Shinjuku, Tokyo, akan menyelenggarakan event spesial bertajuk 'World of Glass Dessert Buffet' yang terinspirasi dari Cinderella, dongeng populer karya penulis Perancis Charles Perrault. Event ini akan diselenggarkan di restoran hotel All Day Dining 'Jurin' yang terletak di lantai dua hotel mulai tanggal 1 April (Senin) hingga 30 Juni (Minggu) 2019. Total 30 sajian makanan manis yang terinspirasi dari beragam karakter dan motif yang muncul di dongeng Cinderela siap memanjakan lidah para tamu, diantaranya seperti vanilla mousse bergambar Cinderella, sponge cake berbentuk kereta kuda, dan masih banyak lagi. Selain itu, kami juga akan mempersiapkan zona spesial di dalam hotel kami yang terinspirasi dari dunia Cinderella yang sangat fotogenik.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190313005356/en/

Restoran All Day Dining 'Jurin' kami, sebelumnya, pernah menghidangkan sajian makanan bertema beberapa dongeng populer seperti 'Alice in Wonderland', 'Beauty and the Beast', dll serta menghidangkan beragam menu berbentuk berbagai karakter dan motif yang sangat fotogenik dan ideal untuk diposting di media sosial. Event bertema Cinderella ini menggambarkan berbagai adegan yang tak terlupakan dari cerita Cinderella, salah satunya seperti 'Pesta Dansa yang Glamor' di istana, dimana sang putri mengenakan tiara, sepatu kaca dan berbagai adegan lainnya, yang semuanya terilustrasikan pada seluruh hidangan penutup kami.

Tentang Keio Plaza Hotel

Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), yang berlokasi di Shinjuku di jantung kota Tokyo, adalah hotel internasional terkemuka Jepang. Hotel kami memiliki lebih dari 20 restoran dan bar, dan kami menerima banyak tamu lokal dan internasional yang datang untuk menikmati fasilitas, keramah-tamahan, dan layanan unik kami yang memungkinkan mereka mengalami budaya Jepang, termasuk pengalaman mengenakan kimono pernikahan, seremoni minum teh dll. Untuk informasi lebih lanjut tentang fasilitas dan layanan kami, silakan kunjungi website kami, YouTube, Facebook atau Instagram.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190313005356/en/

Kontak

Keio Plaza Hotel Tokyo
Keiko Kawashima, +81-3-5322-8010
Public Relations Manager
keiko-kawashima@keioplaza.co.jp

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019