Kampanye Prabowo di Bali

  • Selasa, 26 Maret 2019 14:16 WIB

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melambaikan tangan kepada para pendukungnya dalam kampanye terbuka di lapangan Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (26/3). Dalam kampanye yang dihadiri ribuan simpatisan tersebut, Prabowo Subianto berjanji akan membuat perubahan lebih baik bagi rakyat Indonesia, lebih sejahtera, pengentasan kemiskinan dan perbaikan perekonomian. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/hp.

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) menyampaikan orasi politiknya dalam kampanye terbuka di lapangan Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (26/3). Dalam kampanye yang dihadiri ribuan simpatisan tersebut, Prabowo Subianto berjanji akan membuat perubahan lebih baik bagi rakyat Indonesia, lebih sejahtera, pengentasan kemiskinan dan perbaikan ekonomi. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/hp.

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) menyapa para pendukungnya dalam kampanye terbuka di lapangan Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (26/3). Dalam kampanye yang dihadiri ribuan simpatisan tersebut, Prabowo Subianto berjanji akan membuat perubahan lebih baik bagi rakyat Indonesia, lebih sejahtera, pengentasan kemiskinan dan perbaikan ekonomi. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait