Simulasi pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019

  • Rabu, 27 Maret 2019 12:07 WIB

Petugas memperlihatkan kotak suara saat simulasi pemungutan dan penghitungan suara pemilihan umum 2019 di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (27/3/2019). Simulasi yang dilaksanakan KPU Kabupaten Gowa tersebut diikuti oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan terkait mekanisme dan prosedur proses pemungutan dan penghitungan suara pada pelaksanaan pemilihan anggota legislatif dan pemilihan Presiden 17 April mendatang. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp

Warga menggunakan hak pilihnya saat simulasi pemungutan dan penghitungan suara pemilihan umum 2019 di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (27/3/2019). Simulasi yang dilaksanakan KPU Kabupaten Gowa tersebut diikuti oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan terkait mekanisme dan prosedur proses pemungutan dan penghitungan suara pada pelaksanaan pemilihan anggota legislatif dan pemilihan Presiden 17 April mendatang. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

SIMULASI PEMUNGUTAN DAN PENGHITUNGAN SUARA PEMILU 2019

SIMULASI PEMUNGUTAN DAN PENGHITUNGAN SUARA PEMILU 2019

SIMULASI PEMUNGUTAN DAN PENGHITUNGAN SUARA PEMILU 2019. Warga menggunakan hak pilihnya saat simulasi pemungutan dan penghitungan suara pemilihan umum 2019 di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (27/3/2019). Simulasi yang dilaksanakan KPU Kabupaten Gowa tersebut diikuti oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan terkait mekanisme dan prosedur proses pemungutan dan penghitungan suara pada pelaksanaan pemilihan anggota legislatif dan pemilihan Presiden 17 April mendatang. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/foc.ANTARA FOTO/ABRIAWAN ABHE (ANTARA FOTO/ABRIAWAN ABHE)

SIMULASI PEMUNGUTAN DAN PENGHITUNGAN SUARA PEMILU 2019

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait