Jakarta (ANTARA) - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memberikan penghargaan kepada lima diler terbaik Mazda yang telah memastikan bahwa para pelanggan merasakan pengalaman berkualitas dan memuaskan saat berinteraksi dengan brand Mazda, baik untuk layanan penjualan maupun purnajual.

Lewat ajang "Mazda Dealer Excellence Award 2019", Eurokars mendapatkan lima diler terbaik yang selalu menjaga kualitas layanan, antara lain Mazda Bandung2, Mazda Kelapa Gading, Mazda Cirebon, Mazda Bogor, dan Mazda Yogyakarta.

"Diler terbaik tentunya adalah mereka yang dapat menyampaikan esensi dari nilai-nilai brand Mazda yang selalu fokus pada kepuasan pelanggan pada setiap momen interaksi, baik dengan pelanggan maupun calon pelanggan Mazda," kata Presiden Direktur PT EMI ujar Roy Arman Arfandy, dalam keterangan tertulisnya Jumat.

Mazda DealerExcellence Award 2019 memberikan penghargaan kepada lima diler terbaik di Indonesia berdasarkan beberapa kriteria penilaian yang telah dilakukan sejak bulan Januari hingga Desember 2018.

Nilai yang diraih diler terbaik mencakup pencapaian penjualan dan suku cadang, nilai survei kepuasan pelanggan yang tinggi, hasil sertifikasi diler dan personalia, hingga nilai Indonesian Cup dan CRC Contest.

"Untuk menghadirkan kepuasan terbaik bagi para pelanggan, kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme para karyawan kami dimana salah satunya dibuktikan melalui ajang Indonesian Cup 2019,” tambah Roy.

Selain penghargaan bagi wiraniaga terbaik, pada ajang yang sama juga diberikan penghargaan bagi Customer Relationship Coordinator (CRC) terbaik yang terpilih dalam CRC Contest dan diikuti perwakilan dari dealer-dealer Mazda di seluruh Indonesia.

CRC Contest diikuti 30 orang dari setiap diler Mazda di seluruh Indonesia. Seleksi pertama dilakukan pada awal Februari 2019, dan sepuluh finalis terbaik hasil seleksi tersebut kemudian mengikuti kontes final yang berlangsung di Jakarta Maret 2019.


Baca juga: Tujuh dealer raih Mazda Dealer Excellence Award

 
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019