Saya mau baca sajak, saudara bisa dengarkan. Sajak ini oleh Chairil Anwar, judulnya Karawang Bekasi, kata Prabowo
Karawang (ANTARA) - Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto membacakan puisi karya Chairul Anwar berjudul "Karawang Bekasi" pada kampanye terbuka di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat.

"Saya mau baca sajak, saudara bisa dengarkan. Sajak ini oleh Chairil Anwar, judulnya Karawang Bekasi," kata Prabowo saat akan mengakhir orasi politiknya, di Karawang.

Usai membacakan puisi, Prabowo melanjutkan orasinya, mengajak masyarakat agar tidak mau dibohongi dan dicurangi lagi.

Ia menyebutkan kalau elit yang ada di Jakarta saat ini kurang memperhatikan nasib rakyat. Meski tidak menjelaskan siapa saja elit yang dimaksud, Prabowo menilai kalau elit di Jakarta sekarang ini sering mencurangi rakyat.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak para pendukungnya agar memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandiaga pada 17 April 2019.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Presiden PKS Sohibul Iman hadir dalam kegiatan kampanye terbuka dan ikut berorasi politik. Selain itu, hadir pula sejumlah petinggi partai politik pengusung pasangan capres dan cawapres 02.

Zulkifli Hasan dan Sohibul Iman dalam orasinya sama-sama mengajak para pendukung dan relawan untuk terus bekerja lebih keras. Karena waktu pencoblosan semakin dekat.

Pemilu yang akan digelar 17 April 2019 itu sendiri digelar secara serentak, memilih calon presiden dan wakil presiden serta memilih calon legislatif.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan, yakni Pasangan Calon Nomor Urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin serta Pasangan Nomor Urut 02, 02 Prabowo Subianto- Sandiaga Salahuddin Uno.

Pewarta: M.Ali Khumaini
Editor: Edy Supriyadi
Copyright © ANTARA 2019