Surabaya (ANTARA) - Anggota Komisi III DPR RI Adies Kadir mengimbau warga di Kota Surabaya, Jawa Timur, agar menggunakan hak pilihnya secara tepat pada saat pemilihan umum legislatif dan presiden RI pada 17 April 2019.

"Mari kita gunakan hak pilih agar supaya dapat terpilih pemimpin yang terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara kita," kata Adies Kadir di Surabaya, Selasa.

Adies mengingatkan agar warga Surabaya tidak menyia-nyiakan kegiatan lima tahunan untuk memilih presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif mulai DPRD Kota, DPRD Provinsi, DPD RI hingga DPR RI.

Hal ini juga sempat dikatakan Adies Kadir pada saat dirinya menggelar istighosah bersama untuk kedamaian negeri di Gedung Islamic Center, Jalan Raya Dukuh Kupang, Surabaya pada Minggu (31/3) malam.

"Saya memang mengumpulkan seluruh relawan Adies Kadir di Surabaya dan Sidoarjo untuk mendoakan negeri ini. Tujuannya, karena sebentar lagi kita punya kegiatan besar pemilihan presiden dan pemilihan legislatif para pemimpin negeri ini. Bangsa kita, ditentukam pada 17 April nanti," ujar Wakil Ketua DPP Partai Golkar Bidang Hukum dan HAM ini.

Lanjut Adies, selain itu, ia juga mengucapkan rasa syukur atas kemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak yang telah didukung oleh relawan Adies Kadir pada kampanye Pilkada Jatim 2018.

"Kami juga melakukan syukuran terhadap pelantikan Bu Khofifah dan Mas Emil Dardak. Tentunya kami yang mendukung, juga mendoakan Jatim selama lima tahun ke depan tanpa kendala yang berarti dan juga dapat memajukan masyarakat JawaTimur," kata Wakil Ketua Mahkamah Konstutusi Dewan (MKD) DPR RI ini.

Untuk itu, Adies yang juga turut bertarung sebagai caleg DPR RI Nomer 1 daerah pemilihan Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo memohon dukungan dan doa restu kepada para relawan yang sudah setia bersamanya sejak dari anggota DPRD Surabaya hingga DPR RI.

"Saya memohon dukungan dan doa restu untuk didoakan agar diberikan kekuatan juga dukungan untuk dapat melanjutkan kembali duduk di parlemen periode 2019-2024," katanya.

 

Pewarta: Abdul Hakim
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019