Sandiaga melihat keinginan perubahan di masyarakat

Sandiaga melihat keinginan perubahan di masyarakat

Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno saat acara pertemuan para saudagar Bugis-Makassar Rantau di Hotel Grand Royal, Jakarta Pusat, Rabu (3/04/2019). ANTARA/Susylo Asmalyah

Jakarta (ANTARA) - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan melihat keinginan masyarakat untuk melakukan perubahan di Indonesia menuju ke arah yang lebih baik.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat acara pertemuan para saudagar Bugis-Makassar Rantau di Hotel Grand Royal, Jakarta Pusat, Rabu yang dimotori salah satunya pengusaha nasional dan politikus partai Golkar, Erwin Aksa.

"Saya melihat peluang itu terbuka, karena saya melihat keinginan masyarakat Sulsel menginginkan perubahan, Pak JK (Jusuf Kalla) sendiri sebagai tokoh sudah merepresentasikan Sulsel dan Makassar dengan baik di pentas nasional," kata Sandiaga.

Dia meminta izin untuk meneruskan tradisi tersebut dan Erwin Aksa memiliki keyakinan bersama rekan - rekannya akan mendapat kesempatan yang baik.

"Saya dapat bocoran dari bung Erwin kalau yang hadir disini adalah pejuang tahun 2014 yang berhasil memperjuangkan pak Jokowi-JK mendapat hasil yang baik," kata Sandiaga.

Mantan Wagub DKI ini yakin dengan tim yang solid merupakan representasi dari 2014, Prabowo-Sandiaga mendapat tambahan vitamin, tambahan adrenalin dan tambahan momentum yang baik menuju 17 April 2019.

Sementara itu, Erwin Aksa yakin warga dari Sulawesi Selatan juga sudah cerdas dan cakap untuk memilih pemimpin yang merepresentasikan.

"Saya kira dimana ada pak JK, pasti saudagar, orang Bugis, Makassar yang dirantau maupun di Sulsel pasti mendukung Prabowo-Sandi. Saya kira dengan kehadiran Daeng Sandi (Sandiaga) yang merepresantasikan Sulsel, Bugis, Makasar, terlebih dia juga punya keturunan dari Wajo," kata Erwin.
Pewarta : Susylo Asmalyah
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2019