Titiek Soeharto melantunkan lagu "Rahasia Hati" saat kampanye Prabowo

Titiek Soeharto melantunkan lagu

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi yang akrab dipanggil Titiek Soeharto, melantunkan lagu "Rahasia Hati" dari grup musik Element saat kampanye akbar calon presiden, Prabowo Subianto di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (10/04/2019). (ANTARA/Susylo Asmalyah)

Solo (ANTARA) - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi yang akrab dipanggil Titiek Soeharto melantunkan lagu "Rahasia Hati" dari grup musik Element saat kampanye akbar calon presiden, Prabowo Subianto di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu.

Saat Titiek menyanyikan lagu romantis tersebut suasana ramai, dimana para pendukung pasangan Prabowo-Sandiaga yang ada di stadion ikut bernyanyi juga.

"Bila aku harus mencintai dan berbagi hati itu hanya denganmu. Namun bila kuharus tanpamu, akan tetap kuarungi hidup tanpa bercinta lagi," demikian secuplik syair lagu dinyanyikan Titiek.

Saat melantunkan lagu "Rahasia Hati", Titiek Soeharto didampingi oleh penyanyi Sang Alang yang mengiringinya dengan gitar.

Dalam orasinya Titiek Soeharto mengatakan sudah mencium aroma kemenangan dari pasangan Prabowo-Sandiaga

"Kalian datang tanpa diberi uang. Dan Insya Allah kita menang," kata Titiek Soeharto.

Massa terus mengelu-elukan Titiek saat bahkan ada yang meneriakan kata "rujuk".

Pada kampanye super akbar selain Prabowo dihadiri Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, Amien Rais dan Hidayat Nur Wahid.
Pewarta : Susylo Asmalyah
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2019