Jokowi dijadwalkan kampanye terbuka di Sukabumi

Jokowi dijadwalkan kampanye terbuka di Sukabumi

Suasana menjelang kampanye terbuka capres nomor urut 01 Joko Widodo Gedung Bazul Ashyab Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Kamis (11/4/2019). (ANTARA/Agus Salim)

Sukabumi (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) direncanakan menggelar kampanye terbuka di Gedung Bazul Ashyab Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Kamis.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan baik di ruang terbuka sekitar gedung maupun di dalam gedung atau gelanggang olahraga itu.

Massa peserta baik dari kader, relawan maupun simpatisan juga tampak sudah hadir di arena kampanye tersebut.

Capres petahana Jokowi dijadwalkan hadir di kampanye terbuka di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat itu sekitar pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya Ketua TKD Sukabumi, Agus Mulyadi menjelaskan seluruh persiapan sudah dilakukan untuk menyambut kedatangan Jokowi di Sukabumi.

"Jadi kita TKD Sukabumi sudah beberapa hari ini kerja maraton. Beberapa partai pendukung menyambut Pak Jokowi dengan suka cita. Dua hari ini kita kerja lembur. Di lapangan kita persiapkan teman-teman anggota partai koalisi yang akan menerima dan menyambut dengan gembira calon presiden kami," ujar Agus.

"Mudah-mudahan masyarakat bisa berkumpul, mengikuti. Karena kami dengar, masyarakat sudah sangat bergembira merindukan kedatangan calon presiden nomor urut 01.

Ia berharap kampanye terbuka itu berjalan lancar karena persiapan sudah dilakukan, baik di dalam gedung, maupun di luar.
Pewarta : Agus Salim
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2019