Jakarta (ANTARA) - Calon Presiden RI Joko Widodo meminta pendukungnya dan masyarakat untuk menjaga ketertiban pada masa tenang kampanye Pemilu 2019.

"Saya meminta masyarakat semuanya, namanya juga hari tenang, ya, jangan melakukan hal yang tidak diperbolehkan oleh KPU," kata Jokowi kepada media di Hotel Fairmont, Senayan, Sabtu malam.

Mantan Wali Kota Surakarta itu juga meminta masyarakat menjaga keamanan dan kenyamanan selama masa Pemilu 2019.

Hal itu dilakukan sehingga tidak ada gangguan dan seluruh masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April nanti.

"Kita jaga semuanya rasa aman, ketertiban di tengah masyarakat sehingga pada saat 17 April itu betul-betul seluruh masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya," kata Jokowi.

Ia juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya ke tempat pemungutan suara dalam pesta demokrasi pada tahun ini.

Jokowi berangkat ke Hotel Sultan, Jakarta bersama istrinya, Iriana Joko Widodo, untuk melakukan debat kelima Pilpres 2019.
Menantu Calon Presiden RI Joko Widodo, Bobby Nasution, bersama putrinya, Sedah Mirah, ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (13-4-2019) malam. (Foto: Bayu Prasetyo)

Sejumlah anggota keluarga juga ditemui di Hotel Fairmont mendampingi Jokowi, yakni sang putri Kahiyang Ayu, sang menantu Bobby Nasution, serta cucu, Sedah Mirah.

Pewarta: Bayu Prasetyo
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2019