Gubernur Babel mencoblos di TPS 3 Desa Beluluk

Gubernur Babel mencoblos di TPS 3 Desa Beluluk

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan bersama istri Melati Erzaldi Rosman saat memasukkan surat suara ke kotak Pilpres dan Pileg di TPS 3 Desa Beluluk Kabupaten Bangka Tengah pada Rabu, 17 April 2019. (Babel. Antaranews.com/Aprionis)

Bangka Tengah (ANTARA) - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan bersama istri Melati Erzaldi Rosman menggunakan hak pilih dengan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3 Desa Beluluk Kabupaten Bangka Tengah, guna menyukseskan Pemilihan Presiden dan Legislatif pada 17 April 2019 di daerah itu.

Erzaldi Rosman Djohan beserta istri pada pukul 07.30 WIB tiba di TPS 3 Desa Beluluk untuk menggunakan hak suara memilih calon presiden dan anggota legislatif yang berjalan aman, tertib dan lancar di TPS tersebut.

"Sampai saat ini proses pemilu berjalan dengan aman, lancar dan lancar," kata Erzaldi Rosman Djohan usai melakukan pencoblosan di TPS 3 Desa Beluluk, Rabu pagi.

Ia optimistis partisipasi masyarakat menggunakan hak pilih pada pilpres dan pileg yang digelar secara serentak tahun ini melebihi target yang ditetapkan sebesar 77, 7 persen, mengingat animo masyarakat untuk datang ke TPS cukup tinggi.

"Pada intinya pelaksanaan pesta demokrasi di Babel tahun ini berjalan dengan aman dan tidak ada hal-hal yang akan mengganggu Pilpres dan Pileg yang digelar secara serentak ini," ujarnya.

Menurut dia kekuatiran masyarakat pelaksanaan pesta demokrasi tahun ini yaitu pemadaman aliran listrik PLN.

"Kami sudah berkoordinasi dengan PLN dan mereka sudah menyatakan sikap untuk mendukung penuh pelaksanaan pesta demokrasi tahun ini," katanya. 

Baca juga: Gubernur Babel tinjau TPS pastikan kelancaran pemilu

Baca juga: KPU Babel sahkan pemilih Pemilu 2019
Pewarta : Aprionis
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2019