Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari Suzuki yang membuka pemesanan untuk mobil Jimny, reaksi Mulan Jameela atas kabar dirinya lolos ke Senayan, menjelang rampungnya Palapa Ring Timur hingga obat kumur saat puasa.

1. Penyelesaian Palapa Ring Timur tinggal empat persen lagi
Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan penyelesaian pembangunan infrastruktur jaringan Palapa Ring Paket Timur sudah mencapai 96 persen dan sisanya akan rampung pada pertengahan tahun ini.

Selengkapnya di sini.

2. Perlukah obat kumur saat puasa?
Jelang Ramadan, obat kumur seakan menjadi solusi bagi orang-orang yang akan berpuasa untuk mencegah bau mulut. Tapi, benarkah demikian?

Selengkapnya di sini.

3. Dikabarkan lolos ke Senayan, Mulan Jameela: Saya enggak tahu
Mulan Jameela mengaku belum tahu kabar yang menyebutkan bahwa dia akan melenggang ke Senayan sebagai anggota legislatif dari Partai Gerindra mewakili Jawa Barat.

Selengkapnya di sini.

4. Empat langkah jaga cat mobil tetap berkilap
Shopee kembali mengadakan Bincang Shopee bertajuk “Bikin Mengkilap Dalam Sekejap” untuk menambah kemeriahan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu.

Selengkapnya di sini.

5. Suzuki buka pemesanan Jimny dalam IIMS 2019
Setelah memasarkan Suzuki Jimny edisi terbatas sebanyak 88 unit pada 2017, Suzuki Indonesia mulai membuka keran pemesanan model Jimny generasi keempat dalam pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 25 April-5 Mei.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019