Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari aturan makan kolak untuk penderita diabetes, mie halal dari Korea Selatan, tempat-tempat layak instagram di pameran baru museum MACAN, model DFSK Glory 560 untuk kalangan milenial dan toko virtual dari Kimia Farma.

1. Aturan makan kolak bagi penderita diabetes
Kolak adalah salah satu menu Ramadan yang paling dinanti. Para penderita diabetes tetap bisa menikmatinya akan tetapi ada syaratnya.

Selengkapnya di sini.

2. Mie instan halal asal Korea Selatan kini hadir di Indonesia
Selain lewat K-pop dan drama, Korea Selatan kini merambah industri mie di Indonesia lewat merek Nongshim Farmer's Heart yang sudah mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Selengkapnya di sini.

3. Ada pameran baru, ini lima spot foto "Instagramable" di Museum MACAN
Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara (MACAN) menghadirkan pameran baru yaitu "Dunia Dalam Berita", yang berisi hasil karya 10 perupa kenamaan Indonesia. Selain memberikan banyak pengetahuan untuk pengunjung yang dikemas secara menarik, pameran "Dunia Dalam Berita" juga menyuguhkan spot "warna-warni" yang apik untuk diabadikan.

Selengkapnya di sini.

4. Modal DFSK Glory 560 gaet konsumen milenial
DFSK Glory 560 diklaim memiliki berbagai fitur fungsional yang dibutuhkan untuk mobilitas konsumen berjiwa muda, terutama di daerah perkotaan.

Selengkapnya di sini.

5. Kimia Farma buka aplikasi toko virtual Mediv
PT Kimia Farma (Persero) Tbk masuk ke ranah digital melalui toko virtual Mediv yang menjual produk-produk kesehatan, termasuk alat kesehatan dan kosmetik.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019