Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Joe Jonas dan aktris Sophie Turner akan kembali berjalan di altar dalam waktu dekat meskipun telah mengikat janji dalam sebuah pernikahan yang mengejutkan di Las Vegas, pada Rabu (1/5) malam.

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Joe dan aktris Game of Thrones itu menikah di Las Vegas, AS. Pernikahan di AS itu merupakan bentuk pengesahan Jonas dan Turner sebagai pasangan suami-istri ketika keduanya menggelar upacara pernikahan yang lebih besar dan mengatakan "I do" di Prancis.

"Mereka harus menikah di Amerika untuk mengesahkannya. Tapi, acara pernikahan tetap berlangsung di Eropa," kata sumber itu, seperti dilansir People, yang dikutip Jumat.

Baca juga: Joe Jonas dan Sophie Turner menikah usai hadiri Billboard Awards

Namun, perwakilan untuk Jonas dan Turner tidak segera menanggapi permintaan untuk berkomentar terkait hal itu.

Sebelumnya, Joe mengonfirmasi rencana pernikahannya dengan Turner di Prancis.

Menurut Kedutaan Besar dan Konsulat AS di Prancis, "Setidaknya salah satu pihak yang akan menikah harus sudah tinggal di Prancis selama setidaknya empat puluh hari sebelum pernikahan. Pernikahan tidak dapat dilakukan jika kedua belah pihak hanya datang untuk kunjungan singkat".

Juga disebutkan bahwa "di Prancis upacara keagamaan bukan merupakan pernikahan yang sah.”

Karena pembatasan itu, pasangan internasional sering kali melangsungkan pernikahan resmi sebelum menggelar upacara keagamaan atau simbolis di Prancis.

Baca juga: Joe Jonas dan Sophie Turner bertunangan

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019