Kebakaran landa permukiman padat penduduk di Kampung Bandan

  • Sabtu, 11 Mei 2019 20:26 WIB

Asap membubung dari lokasi terjadinya kebakaran di kawasan Kampung Bandan, Jakarta Utara, Sabtu (11/5/2019). Sebanyak 18 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwenang. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.

Petugas pemadam kebakaran bersama warga berusaha memadamkan api saat kebakaran melanda permukiman padat penduduk di Kampung Bandan, Jakarta Utara, Sabtu (11/5/2019). Sebanyak 18 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwenang. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.

Warga berjalan di sekitar lokasi kebakaran di Kampung Bandan, Jakarta Utara, Sabtu (11/5/2019). Sebanyak 18 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwenang. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.

Warga menyelamatkan barang-barang miliknya saat kebakaran melanda permukiman padat penduduk di Kampung Bandan, Jakarta Utara, Sabtu (11/5/2019). Sebanyak 18 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwenang. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait