Laura siap maju cabup Nunukan pada pilkada 2020

Laura siap maju cabup Nunukan pada pilkada 2020

Bupati Nunukan, Asmin Laura Hafid

Nunukan (ANTARA) - Bupati Nunukan Kalimantan Utara Asmin Laura Hafid semakin optimis untuk maju lagi pada pilkada 2020 pasca pemilu 2019 dengan menempatkan Partai Hanura sebagai peraih suara terbanyak di Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara.

"Saya akan maju lagi sebagai calon Bupati Nunukan untuk periode kedua. Doakan ya," ujar Laura saat menghadiri buka puasa bersama di Panti Asuhan Ruhama Kelurahan Nunukan Timur, Sabtu.

Ia mengajak seluruh masyarakat Nunukan untuk mendoakannya agar terpilih kembali pada periode kedua (2021-2026) untuk melanjutkan program kerjanya yang belum rampung periode sebelumnya.

Pada kesempatan itu pula, Laura mengajak media massa agar berperan serta dalam menjaga ketentraman di tengah-tengah masyarakat termasuk mempublikasikan kinerja pemerintah dengan baik.

Namun Laura belum berani menyebutkan nama pasangannya kelak apabila maju pada pilkada bupati dan wakil bupati 2020 nanti.

Laura dipastikan menggunakan Partai Hanura sebagai kendaraan politiknya yang sukses mendulang tujuh kursi pada pemilu 2019 ini.

Perolehan tujuh kursi partai yang diketuai Hj Rahma Leppa sekaligus ibunda Laura ini akan memuluskan pencalonannya sebagai Bupati Nunukan kelak.
Pewarta : Rusman
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2019