Badung (ANTARA) - Wakil Bupati Badung, Bali, I Ketut Suiasa, melepas 590 orang peserta kegiatan mudik bareng Indomaret tahun 2019 yang juga disponsori oleh Bank Mandiri.

"Kami mendoakan saudara kami umat Muslim, mudah-mudahan sepanjang perjalanan menuju kampung halaman dalam keadaan sehat, aman dan tidak ada sesuatu rintangan saat perjalanan mudik, sehingga semuanya dalam keadaan sehat," katanya melalui Humas dan Protokol Pemkab Badung yang diterima di Mangupura, Minggu.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pihak Indomaret dan Bank Mandiri Bali yang sudah bersama bersinergi untuk melayani masyarakat di Kabupaten Badung dan umat umat Muslim yang saat ini melaksanakan mudik.

”Kami sangat terkesan atas kebersamaan, kekompakan dan koordinasi yang begitu solid antara kami dengan masyarakat dan pihak pengusaha khususnya kepada Indomaret dan Bank Mandiri yang sudah bersinergi untuk memberikan layanan kepada saudara-saudara kami yang mudik ke kampungnya untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri," ujarnya.

Ia menambahkan, sebelum mengangkut pemudik, armada kendaraan sudah melewati uji kelayakan kendaraan untuk menjamin keselamatan dan keamanan pemudik.

Brand Manager Indomaret Cabang Bali, selaku ketua panitia, Saptaji Prihantoro mengatakan, untuk wilayah Bali program mudik bareng Indomaret itu diikuti 590 orang pemudik yang diangkut menggunakan 10 unit armada bus.

"Tujuannya sembilan bus menuju Surabaya dan satu Bis menuju Lombok. Kalau secara nasional program mudik kali ini dilaksanakan serentak di sembilan kota," katanya.

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf
Editor: Masnun
Copyright © ANTARA 2019