Ma'ruf Amin akan berlebaran di Jakarta dan Banten

Ma'ruf Amin akan berlebaran di Jakarta dan Banten

Ketua DPD Oesman Sapta Odang (kiri) berbincang dengan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin (tengah) saat melakukan pertemuan di kediaman Oesman Sapta Odang, kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (3/6/2019). Kehadiran KH Ma'ruf Amin tersebut untuk bersilaturahmi dan menjawab isu-isu nasional terkini kepada media. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Jakarta (ANTARA) - Cawapres RI nomor urut 01 Ma'ruf Amin dijadwalkan menjalani kegiatannya pada hari pertama Lebaran di kediaman Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta dan Banten.

"Abah akan ada di Rumah Situbondo sampai jam 13.00 WIB, setelah itu ke Banten," kata putri Ma'ruf, Siti Ma'rifah dihubungi di Jakarta, Selasa.

Ma'rifah mengatakan ayahnya sebelumnya akan menunaikan ibadah shalat Ied di sebuah masjid dekat Kantor Majelis Ulama Indonesia. "Sholat Ied dekat Kantor MUI," kata dia.

Sebelumnya Ma'ruf saat ditemui dalam acara buka puasa bersama Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang, juga menyatakan akan datang ke Istana Negara berlebaran hari pertama bersama Jokowi pada pukul 09.00 WIB.

Baca juga: Oesman Sapta undang Ma'ruf Amin buka puasa bersama
Pewarta : Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2019