Jakarta (ANTARA) - Mobile game BTS World akan hadir ke tengah para pecinta boy group BTS sekaligus kalangan gamers lainnya pada 26 Juni 2019, kata pihak Netmarble Corp dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

BTS World memungkinkan para pemain berperan sebagai manager BTS untuk menjadikan mereka superstar dunia. Game mobile simulasi itu berbasis cerita yang mengajak pemain melakukan perjalanan interaktif bersama superstar global, BTS.

Tak hanya itu, akan ada juga cerita perjalanan masa lalu BTS.

Pemain dapat mengumpulkan berbagai Member Card BTS yang bisa digunakan untuk menyelesaikan misi dan juga membantu para pemain dalam melanjutkan permainan.

Kumpulkan dan Rank Up kartu-kartu tersebut untuk membuka lebih banyak lagi cerita, serta sistem interaktif 1:1 di mana pemain dapat berkomunikasi secara virtual dengan BTS di dalam game.

Pra-Registrasi game sedang berlangsung di https://btsw.netmarble.com, disertai dengan demo ‘mini game’ BTS WORLD baru untuk memberi sedikit gambaran dari game ini sebelum gamenya dirilis.

Di dalam laman itu, pemain dapat melihat perkenalan game, BTS STORY, dan “Dari BTS” yakni sebuah pratinjau dari “fitur mobile” yang membuat pemain dapat berinteraksi secara virtual dengan para member.
'
Praregistrasi BTS World (Tangkapan Layar)


Tidak hanya itu, ada juga mini game yang memungkinkan para pemain dapat mencari tahu member mana yang paling cocok dengan pemain, jika mereka menjadi manager BTS.

Selain itu, nantinya akan ada beberapa OST baru BTS World yang dinyanyikan langsung para member BTS menjelang peluncuran, dimulai dengan lagu sub-unit, yang terdiri dari Jin, Jimin, dan Jung Kook.

Video teaser dari lagu tersebut dapat dilihat di situs pra-registrasi dan channel YouTube resmi di www.youtube.com/c/BTSW_official. Rencananya, BTS World akan dirilis secara global (kecuali China) di perangkat iOS dan Android.

Baca juga: Praregistrasi game BTS WORLD dibuka hari ini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019