Hingga saat ini kondisi di Lampung masih sangat aman dan terkendali, untuk terus menjaga hal itu Polri dan TNI akan lebih mensolidkan lagi kerja sama yang selama ini telah terjalin
Bandarlampung (ANTARA) - Polda Lampung menyiagakan personilnya guna menjaga kondusivitas menjelang pengumuman sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 oleh Mahkamah Konstitusi (MK).

Irwasda Polda Lampung, Kombes Rudi Sumardiyanto, usai apel konsolidasi berakhirnya Operasi Ketupat Krakatau 2019 dan Kesiapan Pengamanan Sidang PHPU, di Bandarlampung, Kamis, mengatakan, dalam menghadapi sidang PHPU di Jakarta, Polri bersama unsur TNI akan menjaga kondusivitas di Lampung.

Menurutnya, hingga saat ini kondisi di Lampung masih sangat aman dan terkendali, untuk terus menjaga hal itu Polri dan TNI akan lebih mensolidkan lagi kerja sama yang selama ini telah terjalin.

Pihaknya juga mengimbau, masyarakat Lampung jangan sampai terpancing berita-berita bohong atau hoaks dan melakukan konfimasi sebelum menyebarkan informasi yang dapat menimbulkan kegaduhan.

Usai melaksanakan apel, para personil Polri, TNI maupun pemangku kepentingan terkait melaksanakan makan bersama sebagai ungkapan syukur karena Operasi Ketupat Krakatau tahun 2019 berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti.

Pewarta: Agus Wira Sukarta
Editor: Edy Supriyadi
Copyright © ANTARA 2019