Denpasar (ANTARA) - Kedatangan Presiden Joko Widodo dan sang cucu, Jan Etnes Sri Narendra, menghebohkan Trans Studio Mall di Kota Denpasar, Bali, yang seketika menjadi riuh rendah lantaran pengunjung pusat perbelanjaan itu berlarian ingin mendekati mereka.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) di sela kunjungan kerjanya ke Bali mengajak Jan Ethes jalan-jalan ke Trans Studio Mall di Jalan Imam Bonjol, Kota Denpasar, Bali, Jumat malam.

Presiden tiba di mal tersebut pukul 20.15 WITA bersama Jan Ethes serta Gibran Rakabuming Raka dan Selvie Ananda, orangtua Jan Ethes.

Jokowi, yang sempat menggendong Jan Ethes, tampak kerepotan ketika diserbu pengunjung mal. Ia kemudian membawa sang cucu naik ke lantai atas untuk berjalan-jalan.

Saat melayani permintaan masyarakat untuk berswafoto, Jokowi kemudian meminta Gibran menggendong Jan Ethes.

 
Jan Ethes Sri Narendra bersama kakeknya, Presiden Joko Widodo (Jokowi), melambaikan tangan kepada pengunjung di Trans Studio Mall di Denpasar Bali, Jumat (14/6/2019). ANTARA/Hanni Sofia/aa



Di pusat perbelanjaan itu, Presiden Jokowi mengajak Jan Ethes, Gibran, dan Selvie makan es krim bersama-sama. 

Di sela menikmati es krim Baskin Robbins, Jokowi memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk berfoto dengannya.

Presiden dan keluarga berada di mal tersebut selama sekitar satu jam.
 
Jan Ethes bersama ibu dan ayahnya menikmati es krim di Trans Studio Mall Denpasar, Jumat (14/6/2019). (ANTARA/Hanni Sofia)


Baca juga:
Presiden Jokowi momong cucu di sela kunjungan kerja di Bali
Presiden ingin Waduk Muara Nusa Dua difungsikan sebagai obyek wisata

Pewarta: Hanni Sofia
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2019