Jakarta (ANTARA) - Fitur baru dari Traveloka bertajuk Xperience memiliki 12 layanan unggulan yang memadukan traveling dengan gaya hidup, dan dapat digunakan lebih dari sekadar kebutuhan traveling.

Yuk, kenali 12 menu pilihan seru dari fitur yang baru saja diluncurkan oleh Traveloka ini!

1. Atraksi

Traveloka menyediakan layanan pemesanan tiket masuk untuk berbagai jenis atraksi di dalam dan luar negeri.

Selain itu, ada juga 'Easy Access' yang membantu pengunjung memasuki langsung tempat atraksi tanpa harus mengantre panjang di lokasi.

2. Tur

Menu Tur dalam layanan ini memuat berbagai kegiatan selama liburan. Pilihan Tur terbagi menjadi beberapa kategori, seperti kuliner, jelajah alam, hingga seni & budaya dengan durasi yang beragam.

3. Spa dan Kecantikan

Untuk pengguna yang lebih suka menghabiskan waktu sendiri, terdapat pilihan Spa dan Kecantikan, sebagai sarana relaksasi tubuh. Tempat-tempatnya pun beragam. Mulai dari yang autentik, hingga pijat ala Thailand.

4. Event

Event adalah layanan Traveloka yang menyediakan e-tiket untuk beragam acara seru mulai dari konser musik, pertunjukan teater, hingga gelaran balap motor.

5. Bioskop

Memesan tiket bioskop untuk menonton film favorit pun menjadi mudah dan tidak perlu cemas karena takut tidak mendapatkan kursi. Bioskop-bioskop yang bekerja sama dengan Traveloka menyediakan pembelian tiket menonton untuk CGV, Cinemaxx, dan Flix di berbagai kota di Indonesia.

6. Makanan & Minuman

Traveloka Xperience menawarkan kemudahan pembelian voucher untuk menikmati berbagai kuliner khas maupun oleh-oleh di destinasi tujuan dalam ataupun luar negeri.

7. Olahraga

Olahraga saat ini menjadi gaya hidup yang dibutuhkan oleh banyak orang. Dalam menu ini tersedia beragam kegiatan olahraga, mulai dari aktivitas olahraga dalam ruangan hingga yang ekstrem di luar ruangan. Anda hanya perlu memilih olahraga mana yang sesuai dan pesan tiket masuknya di Traveloka Xperience.

8. Kursus & Workshop
​​​​​​​
Traveloka Xperience memiliki beragam rekomendasi Kursus & Workshop menarik untuk semua usia. Mulai dari kursus kesenian hingga programming, tersedia dengan berbagai pilihan harga dan tempat.

9. Transportasi

Traveloka Xperience memberikan kemudahan bagi wisatawan dalam dan luar negeri untuk merasakan pengalaman lebih luas dengan menyediakan layanan Transportasi untuk pembelian tiket transportasi publik seperti kereta, bus, dan hingga penyewaan sepeda publik di destinasi wisata tujuan.

10. Pelengkap Travel
​​​​​​​
Berlibur tentu membutuhkan internet maupun dokumentasi untuk mengabadikan dan membagikan pengalaman kita. Traveloka menyediakan layanan sewa WiFi dan pembelian kartu sim lokal untuk tetap terhubung.

Layanan dokumentasi juga tersedia. Pelancong dapat memanfaatkan jasa fotografer untuk merangkum perjalanan!

11. Taman Bermain

Produk Taman Bermain menyediakan ulasan dari pengguna lain untuk memudahkan proses seleksi sebelum membeli tiket masuk. Tak hanya itu, pilihan taman bermain yang disediakan juga beragam sehingga pengguna bisa memilih taman bermain sesuai keinginan si kecil.

12. Hiburan

Fitur Hiburan di Traveloka Xperience adalah untuk melihat aneka pilihan aktivitas-aktivitas ringan namun menyenangkan seperti karaoke, escape room, hingga ice skating di kota-kota populer Indonesia.

12 layanan yang dapat melengkapi kebutuhan pengguna, ditambah dengan aneka promo ataupun diskon, tentu akan menjadikan liburan semakin mudah dan hemat.


Baca juga: Traveloka dan Kemenpar targetkan 20 juta wisatawan di Indonesia

Baca juga: Traveloka Xperience suguhkan perpaduan layanan travel dan lifestyle

Baca juga: Traveloka siapkan sub-brand bulan ini

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019