Batang (ANTARA) - Mantan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Agus Condro Prayitno meninggal dunia setelah sebelumnya mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) Dr. Kariadi Semarang, Jumat (21/6), sekitar pukul 15.00 WIB.

Jenazah Agus Condro tiba di rumah duka Kelurahan Proyonangan Selatan, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, pukul 18.00 WIB dan rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tlogosari, Kedungrejo, Batang.

Tampak hadir di rumah duka yakni Bupati Batang Wihaji, mantan Bupati Bambang Bintoro, dan tokoh masyarakat Edy Cristian yang ikut menyambut kedatangan jenazah.

Bupati Batang Wihaji mengatakan turut berduka cita atas meninggalnya tokoh masyarakat Kabupaten Batang dan mantan anggota Fraksi PDIP di DPR RI itu.

"Masyarakat merasa kehilangan atas meninggalnya Agus Condro. Saya berharap masyarakat ikut mendoakan dan semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya," katanya.

Menurut dia, selama hidupnya almarhum sangat mendukung program Pemerintah Kabupaten Batang dan memberikan ide positif, saran, dan kritikanya untuk membangun daerah.

"Kami mengucapkan innalillahi wainna ilaihi raji’un. Saya atas nama kepala daerah dan masyarakat turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum Agus Condro dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," katanya.

Almarhum meninggalkan seorang istri bernama Eliana Nuraini dan tiga putra.* 


Baca juga: Agus Condro Diperiksa KPK
Baca juga: Agus Condro Ragu KPK Tuntaskan Kasus BI

 

Pewarta: Kutnadi
Editor: Dewanti Lestari
Copyright © ANTARA 2019