Ansor gelar doa bersama untuk kesembuhan Wali Kota Surabaya

Ansor gelar doa bersama untuk kesembuhan Wali Kota Surabaya

Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kota Surabaya M. Faridz Afif (istimewa)

Surabaya (ANTARA) - Gerakan Pemuda Ansor mendoakan kesembuhan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang kini menjalani perawatan intensif di ICU Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) RSUD dr. Soetomo akibat penyakit asma dan maag yang dideritanya.

Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kota Surabaya M. Faridz Afif, di Surabaya, Minggu, mengatakan pihaknya telah menggelar sholawat dan doa bersama atas kesembuhan Risma di acara Halalbihalal Pembukaan Majelis Raijalul GP Ansor Surabaya yang digelar di Masjid As Sakinah Surabaya pada Sabtu (29/6) malam.

Baca juga: Jokowi besuk Risma di RSUD Soetomo Surabaya

"Ansor dan Banser mendoakan Bu Risma agar cepat diberi kesembuhan dan bisa bekerja kembali untuk masyarakat Surabaya," katanya.

Faridz Afif yang kerap dipanggil Gus Aifi ini menyampaikan rasa syukur ketika mendengar kabar terakhir bahwa kondisi kesehatan wali kota perempuan pertama di Surabaya itu sudah stabil dan berangsur membaik.

Bahkan kabar terbaru, Wali Kota Rismasudah bisa berkomunikasi baik melalui lisan dan tulisan. Selain itu, Wali Kota Risma juga suah bisa melakukan sholat lima waktu, meski dengan cara berbaring.

Baca juga: Wali Kota Risma: Saya akan segera pulih

"Tentunya kami mengucapkan alhamdulillah dengan kabar terakhir ini. Kami berharap beliau diberi kesembuhan dan bisa melanjutkan tugas di sisa jabatan memimpin Kota Surabaya," katanya.

Sementara itu, ribuan warga Surabaya akan menggelar doa bersama untuk kesembuhan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Tugu Pahlawan, Surabaya pada Minggu malam ini.

Doa bersama yang digelar Polrestabes Surabaya dan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Surabaya tersebut merupakan puncak dari rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-73 Bhayangkara dan HUT ke-726 Kota Surabaya.
Pewarta : Abdul Hakim
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019