Gus Hans: Khofifah-Risma sudah berkomunikasi bahas pekerjaan

Gus Hans:  Khofifah-Risma sudah berkomunikasi bahas pekerjaan

Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Jatim Zahrul Azhar As’ad atau akrab dipanggil Gus Hans (kiri) ngobrol dengan putra sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Fuad Bernardi saat mendampingi Gubernur Jatim membesuk Wali Kota Risma di RSUD Soetomo, Surabaya, Senin (1/6/2019). (istimewa)

Surabaya (ANTARA) - Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Jatim Zahrul Azhar As’ad atau akrab dipanggil Gus Hans menyatakan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sudah bisa berkomunikasi lancar membahas pekerjaan saat Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa membesuk Risma di Graha Amerta RSUD Seotomo, Surabaya, Senin.

"Alhamdulillah kondisi Risma sudah membaik, tadi sudah bisa komunikasi lancar dengan gubernur. Bahkan, sudah membahas pengalaman pekerjaan masing-masing," kata Gus Hans saat mendampingi Gubernur Khofifah menjenguk Wali Kota Risma.

Baca juga: Jokowi besuk Risma di RSUD Soetomo Surabaya

Baca juga: Doakan cepat sembuh, Wapres JK jenguk Wali Kota Surabaya


Menurut dia, Khofifah juga berpesan kepada Risma agar tetap menjaga kesehatan dan banyak istirahat yang cukup, karena dalam waktu dekat ada banyak rencana atau pekerjaan yang perlu dilakukan kerja sama antara kedua kepala daerah tersebut.

Selain itu, mantan juru bicara Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak saat memenangi Pilkada Jatim 2018 ini juga menyempatkan diri ngobrol dengan putra sulung Wali Kota Risma, Fuad Bernardi.

Saat ditanya apa saja yang diobrolkan, Gus Hans mengatakan salah satunya membahas foto Presiden Joko Widodo yang membesuk Wali Kota Risma di ruang ICU yang sempat dipersoalkan pihak keluarga Risma karena menyebar di sejumlah media sosial.

"Ya tadi bahas foto, saya tanya, itu siapa kita-kira yang memfoto, jawabnya mungkin petugas pengamanan. Saya bilang, kalau masuk dalam group whatsapp ya tidak mungkin bisa dihapus kalau sudah lebih dari 1 jam. Terus dia bilang, ya sudah mau gimana lagi, kan sudah tidak bisa dihapus," katanya.

Baca juga: Kondisi kesehatan Wali Kota Surabaya stabil

Selain soal foto, Gus Hans juga banyak berdiskusi membahas Surabaya ke depan. Saat itu, lanjut dia, Fuad selaku Ketua Karang Taruna Surabaya mengusulkan beberapa program untuk kemajuan Kota Surabaya.

"Insya Allah kita jalankan bersama," ujarnya.

Baca juga: Ansor gelar doa bersama untuk kesembuhan Wali Kota Surabaya

Baca juga: Putra Wali Kota Risma minta warga Surabaya doakan ibunya
Pewarta : Abdul Hakim
Editor: Eddy K Sinoel
COPYRIGHT © ANTARA 2019