Ankang Li, Ph.D., J.D., CFA jadi Chief Financial Officer Terns Pharmaceuticals

Ankang Li, Ph.D., J.D., CFA jadi Chief Financial Officer Terns Pharmaceuticals

Ankang Li, Chief Financial Officer (Antara/BUSINESS WIRE)

FOSTER CITY, California & SHANGHAI--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Terns Pharmaceuticals, Inc., perusahaan biofarmasi global yang fokus menemukan dan mengembangkan terapi inovatif untuk mengobati non-alcoholic steatohepatitis (NASH) dan kanker, hari ini mengumumkan telah menunjuk Ankang Li, Ph.D., J.D., CFA sebagai Chief Financial Officer.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190701005203/en/

"Dr. Li bergabung dengan Terns dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam perbankan investasi, pengembangan bisnis, penasehat hukum, dan penelitian biomedis, kata Weidong Zhong, Ph.D., Presiden dan CEO Terns. Kami senang menyambut Dr. Li ke Terns. Dia memiliki rekam yang kuat dalam mendorong pertumbuhan dalam industri biofarma."

Di Terns, Dr. Li akan bertanggung jawab atas pembiayaan perusahaan, pelaporan keuangan, akuntansi, manajemen risiko, pengembangan bisnis, dan hubungan investor.

Sebelum bergabung dengan Terns, Dr. Li adalah Direktur Eksekutif Healthcare Investment Banking di Goldman Sachs, di mana ia bertanggung jawab atas perbankan investasi Asia ex-Jepang dan memimpin banyak IPO terkemuka untuk bioteknologi dan klien layanan kesehatan lainnya. Sebelum itu, Dr. Li adalah Direktur Asia Pacific Innovation Hub di Merck (dikenal sebagai MSD di luar AS dan Kanada), mengawasi pengembangan bisnis dan transaksi perizinan di wilayah tersebut. Dr. Li juga bekerja di Davis Polk dan Ropes & Grey, menjadi konsultan klien tentang pasar modal dan transaksi M&A. Di awal karirnya, ia melakukan penelitian biomedis di Salk Institute.

Ankang Li meraih gelar Juris Doctor dari The University of Chicago Law School, Ph.D. dalam Ilmu Biomedis dari Baylor College of Medicine, gelar Master of Science dalam Ilmu Biologi dari National University of Singapore, dan gelar Bachelor of Science dalam Biokimia dari Fudan University. Dia adalah pemegang piagam CFA.

Terns telah muncul sebagai salah satu perusahaan biofarmasi terkemuka yang mengembangkan terapi untuk penyakit hati, komentar Dr. Li. Saya berharap dapat bekerja sama dengan dewan direksi Terns dan tim kepemimpinan Terns untuk membantu memajukan jalur dan program inovatif mereka guna memberi manfaat bagi pasien di Tiongkok dan seluruh dunia.

Tentang Terns Pharmaceuticals

Terns Pharmaceuticals, Inc. adalah perusahaan farmasi di tahap klinis yang fokus pada penemuan dan pengembangan obat-obatan untuk penyakit hati kronis dan kanker. Berbasis di Tiongkok dan Amerika Serikat, perusahaan ini memajukan jajaran kandidat obat untuk pengobatan non-alcoholic steatohepatitis (NASH) dan kanker. Terns memanfaatkan keahlian berkelas dunia dalam biologi penyakit, kimia obat, dan pengembangan klinis guna menghadirkan terapi baru yang menjanjikan bagi pasien di Tiongkok dan pasar global lainnya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190701005203/en/

Kontak

Kontak Media di AS:

Margaret Robinson
+1 (415) 690 0084

Kontak Media di Tiongkok:
Yan Wan
+86 186 1196 5371

Sumber: Terns Pharmaceuticals, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019