"Jujur dan adem", komentar Melly Goeslaw tentang suara Maudy Ayunda

Peluncuran video klip "Kamu & Kenangan" sebagai lagu tema film "Ainun: Habibie & Ainun 3" di Jakarta, Rabu (3/7/2019). (ANTARA News/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw memuji suara Maudy Ayunda yang "adem dan jujur" saat membawakan  "Kamu & Kenangan", lagu tema untuk film "Habibie & Ainun 3".

Menurut dia, suara Maudy cocok dengan lagu ciptaannya itu yang mengisahkan rasa kesepian ditinggal kekasih, seperti yang dirasakan BJ Habibie setelah istrinya Ainun wafat.

"Lagu ini butuh penghayatan apa adanya, jujur dari hati, tidak berusaha (jadi) siapa-siapa. Maudy punya itu," ujar Melly dalam konferensi pers peluncuran video klip "Kamu & Kenangan" di Jakarta, Rabu.

Ia mengatakan, lagu yang dinyanyikan Maudy adalah sajian yang menyenangkan untuk telinga.

"Enggak capek dengarnya," ujar Melly yang sudah bekerja sama dengan sederet penyanyi perempuan sepanjang karirnya di dunia musik itu.

Baca juga: Haru biru Melly Goeslaw resapi lirik tentang "Habibie & Ainun"

Anto Hoed, sosok di balik musik "Kamu & Kenangan", menambahkan ada kenaifan dari suara Maudy yang membuat lagu tersebut terdengar tulus.

Sementara itu, bagi Maudy, menjadi pemeran utama sekaligus pengisi lagu tema "Habibie & Ainun 3", adalah kesempatan besar yang membuat perasaannya campur aduk.

Penggemar film "Habibie & Ainun" itu ingin melakukan yang terbaik dan berharap bisa memuaskan para penonton film serta pendengar lagunya.

Baca juga: Cerita Maudy Ayunda berbincang dengan Habibie tentang Ainun
 
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019