Cedera kala debut, Zion bakal menepi sepanjang sisa Summer League

Cedera kala debut, Zion bakal menepi sepanjang sisa Summer League

Pebasket New Orleans Pelicans Zion Williamson tampil dalam laga NBA Summer League melawan New York Knicks di Thomas & Mack Center, Las Vegas, Amerika Serikat, Jumat (5/7/2019) setempat. (ANTARA/AFP/Getty Images/Ethan Miller)

Jakarta (ANTARA) - Pebasket pilihan pertama NBA Draft 2019 yang direkrut New Orleans Pelicans Zion Williamson menderita cedera lutut kiri dalam laga debutnya dan bakal menepi hingga sisa turnamen pemanasan NBA Summer League.

Lutut Williamson berbenturan dengan pemain lawan dalam laga melawan New York Knicks di Las Vegas, Jumat (5/7) setempat, dan ia kemudian menepi di sisa pertandingan.

General Manager Pelicans David Griffin menyatakan bahwa cedera Williamson tak serius, namun tim memilih untuk mengambil langkah pencegahan agar cederanya tak bertambah parah, demikian dilansir Reuters, Minggu dini hari WIB.

"Zion akan melangkah dari insiden ini tanpa masalah berarti," kata Griffin dalam pernyataan resmi Pelicans.

"Namun, untuk langkah pencegahan, kami memutuskan ia tak akan lagi tampil di sisa NBA Summer League. Ia tetap ikut latihan dan pemulihan kebugaran dengan tim medis kami," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Zion Williamson resmi menjadi rekrutan pertama NBA Draft 2019

Williamson tampil melakoni debut untuk Pelicans dalam NBA Summer League dan mencetak 11 poin lewat beberapa dunk.

Pertandingan dihentikan pada kuarter keempat karena lokasi pertandingan Thomas & Mack Center, ikut terdampak oleh gempa bumi yang berpusat sekira 150 mil dari Las Vegas.

Baca juga: Ditinggal George, Westbrook pelajari peluang pergi dari Thunder

Baca juga: DeMarcus Cousins ikuti jejak Davis ke Lakers
Pewarta : Gilang Galiartha
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019