Calon haji dilepas manajemen PLN UIW Sulselrabar

Calon haji dilepas manajemen PLN UIW Sulselrabar

Suasana pelepasan 10 jamaah calon haji lingkup PLN Sulselrabar di Masjid Nurul Munawwir PLN Sulselrabar, Jalan Letjen Hertasning Blok B, Makassar, Selasa (16/7/2019). (FOTO ANTARA Foto/HO/Humas PLN

Makassar (ANTARA) - Senior Manager Perencanaan PT PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (UIW Sulselrabar), Pugi Wasi Jatmika melepas 10 jamaah calon haji (calhaj) di lingkup perusahaan itu, yang akan berangkat melaksanakan rukun Islam kelima  tahun 2019.

Dihadiri oleh seluruh jajaran manajemen dan pegawai di lingkungan PLN UIW Sulselrabar, pelepasan digelar di Masjid Nurul Munawwir PLN Sulselrabar, Jalan Letjen Hertasning Blok B, Makassar, Selasa (16/7).

"Ini sebagai wujud apresiasi perusahaan kepada para jamaah calon haji dari keluarga besar PLN UIW Sulselbar," katanya.

Selain itu, kegiatan tersebut  juga menjadi ajang silahturahmi antara manajemen dengan para karyawan, purnakarya, dan keluarga yang akan melaksanakan ibadah haji.

Ia menyatakan bahwa ibadah haji merupakan ibadah yang khusus, sebab menjadi rukun wajib bagi umat Islam yang memiliki kemampuan. Untuk itu diharapkan kepada calhaj dapat menjaga kesehatan, menjaga kesabaran selama berada di Tanah Suci.

Terlebih, kata dia,  kondisi dan situasi di Tanah Sucidi Arab Saudi memiliki anyak perbedaan dengan Indonesia, salah satunya adalah kondisi cuaca yang cukup ekstrem saat ini.

"Semoga para jamaah calon haji dapat melaksanakan ibadah dengan baik. Sehat dan selamat mulai dari berangkat, hingga kembali keTanah Air menjadi haji yang mabrur dan penuh barokah", kata Pugi Wasi Jatmika.

Sementara itu,  seorang calhaj PLN Sulselrabar, Sarawia mengucapkan terima kasih sekaligus bersyukur atas pelepasan yang digelar PLN bagi karyawannya yang akan melaksanakan ibadah ke Tanah Suci di Madinah dan Mekkahi.

Pelepasan itu menjadi kegiatan yang sudah lama ditunggunya agar bisa merasakan suka cita kawan-kawannya dalam memanjatkan doa untuk kelancaran ibadahnya.

"Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas perhatian manajemen PLN Sulselrabar dengan kegiatan ini. Semoga perjalanan ibadah kami menjadi pembuka jalan keberkahan bagi perusahaan yang kita cintai ini," kata purnakarya PLN tersebut.
 
Pelepasan 10 jamaah calon haji lingkup PLN Sulselrabar di Masjid Nurul Munawwir PLN Sulselrabar, Jalan Letjen Hertasning Blok B, Makassar, Selasa (16/7/2019). (FOTO ANTARA Foto/HO/Humas PLN
Pewarta : Nur Suhra Wardyah
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2019