Borneo Jazz Festival Serawak

  • Sabtu, 20 Juli 2019 11:01 WIB

Kelompok musik Julian Chan Jazz Orchestra tampil di Borneo Jazz Festival ke-14 di Marina Bay Miri, Sarawak, Malaysia, Jumat (19/7/2019) malam. Borneo Jazz Festival yang menjadi agenda rutin tiap tahun dari Sarawak Tourism Board tersebut menampilkan puluhan artis dan musisi Jazz dari Malaysia, USA, Tiongkok, Mexico, Jepang, Belanda dan Itali. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/hp.

Kelompok musik Julian Chan Jazz Orchestra feat Joe Balanjiu Jr tampil di Borneo Jazz Festival ke-14 di Marina Bay Miri, Sarawak, Malaysia, Jumat (19/7/2019) malam. Borneo Jazz Festival yang menjadi agenda rutin tiap tahun dari Sarawak Tourism Board tersebut menampilkan puluhan artis dan musisi Jazz dari Malaysia, USA, Tiongkok, Mexico, Jepang, Belanda dan Itali. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/hp.

Penyanyi Sarawak, Malaysia Pete Kallang (tengah) diiringi Julian Chan Jazz Orchestra tampil di Borneo Jazz Festival ke-14 di Marina Bay Miri, Sarawak, Malaysia, Jumat (19/7/2019) malam. Borneo Jazz Festival yang menjadi agenda rutin tiap tahun dari Sarawak Tourism Board tersebut menampilkan puluhan artis dan musisi Jazz dari Malaysia, USA, Tiongkok, Mexico, Jepang, Belanda dan Itali. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait