Cuaca Jakarta diprediksi cerah sejak Senin siang

Cuaca Jakarta diprediksi cerah sejak Senin siang

Ilustrasi cuaca cerah Jakarta. (ANTARA/Suwanti)

Jakarta (ANTARA) - Cuaca di lima wilayah kota dan satu kabupaten DKI Jakarta diprediksi cerah mulai Senin siang hingga malam, menurut laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) di www.bmkg.go.id.

Sementara pada pagi harinya, prakiraan cuaca di lima wilayah kota cerah berawan, sedangkan di kabupaten Kepulauan Seribu berawan.

Di Jakarta Barat, suhu pada siang hari akan mencapai 34 derajat Celcius sementara malam hari 27 derajat Celcius dengan kelembapan 50-90 persen.

Untuk Jakarta Pusat, suhu siang hari mencapai 33 derajat Celcius dan 27 derajat Celcius pada malam harinya, dengan kelembapan 70-90 persen.

Sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi sama-sama mempunyai suhu siang hari 34 derajat Celcius dan malam hari 27 derajat Celcius dengan kelembapan 55-85 persen.

Jakarta Utara akan sedikit lebih rendah suhu di siang hari yaitu 32 derajat Celcius dan malamnya 27 derajat Celcius dengan kelembapan 70-90 persen.

Sedangkan di Kepulauan Seribu, suhu siang dan malam relatif sama yaitu 28 derajat Celcius dengan kelembapan 75-90 persen.

Baca juga: Merawat kicau alam di belantara Ibu Kota

Baca juga: Setu Babakan, oasis budaya Betawi di metropolitan Jakarta

 

Pewarta : Suwanti
Editor: Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019