Mask and Folklore International Festival di Ponorogo

  • Senin, 29 Juli 2019 10:50 WIB

Kontingen dari Ekuador tampil di atas panggung pada "Mask and Folklore International Festival" di Alun-alun Ponorogo, Jawa Timur, Minggu (28/7/2019) malam. Festival yang digelar Pemkab Ponorogo tersebut diikuti tuan rumah Indonesia serta kontingen dari Rusia, Slovakia, Uzbekistan, Korea Selatan, Timor Leste, Ekuador, serta Meksiko, untuk mempromosikan potensi Ponorogo melalui festival. ANTARA FOTO/Siswowidodo/foc.

Kontingen dari Rusia tampil di atas panggung pada "Mask and Folklore International Festival" di Alun-alun Ponorogo, Jawa Timur, Minggu (28/7/2019) malam. Festival yang digelar Pemkab Ponorogo tersebut diikuti tuan rumah Indonesia serta kontingen dari Rusia, Slovakia, Uzbekistan, Korea Selatan, Timor Leste, Ekuador, serta Meksiko, untuk mempromosikan potensi Ponorogo melalui festival. ANTARA FOTO/Siswowidodo/foc.

Kontingen dari Timor Leste tampil di atas panggung pada "Mask and Folklore International Festival" di Alun-alun Ponorogo, Jawa Timur, Minggu (28/7/2019) malam. Festival yang digelar Pemkab Ponorogo tersebut diikuti tuan rumah Indonesia serta kontingen dari Rusia, Slovakia, Uzbekistan, Korea Selatan, Timor Leste, Ekuador, serta Meksiko, untuk mempromosikan potensi Ponorogo melalui festival. ANTARA FOTO/Siswowidodo/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait