Dua Rasa Diluncurkan Secara Nasional Pada Oktober

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- ITO EN (North America) INC. pemimpin global teh hijau dan inovator minuman sehat hari ini mengumumkan bahwa merek teh hijau siap saji Oi Ocha mereka, akan segera tersedia di semua toko Walmart Amerika Utara. Akan dipasarkan pada Oktober 2019 dengan dua rasa tanpa pemanis - teh hijau Oi Ocha premium ITO EN, merek terlaris di Jepang dan Jasmine Green Tea, teh hijau populer dengan serapan bunga melati. Teh-teh peraih penghargaan tersebut terkenal karena rasanya yang alami dan hasil akhir yang bersih, diseduh dengan metode seduhan eksklusif ITO EN menggunakan daun teh utuh tanpa aditif buatan, rasa atau warna, dan bubuk atau konsentrat. Teh otentik dan menyegarkan tersebut bersertifikasi Non-GMO dengan antioksidan teh katekin alami, Vitamin C alami (Asam Askorbat) dan nol kalori. Masing-masing dikemas dalam botol PET 16.9 fl. oz yang praktis dan dapat didaur ulang.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190730005425/en/

“Dengan kian banyaknya konsumen yang mencari minuman otentik dan sehat, kami sangat lebih bersemangat untuk memperluas produk teh Ito En ke toko-toko Walmart secara nasional,” kata Jim Hoagland, COO di ITO EN (North America) INC. “Dengan respon Walmart terhadap besarnya minat konsumen akan produk-produk berkualitas tinggi, otentik dan lebih baik untuk Anda, kami yakin bahwa teh hijau tradisional kami yang tanpa pemanis sangat cocok untuk Walmart dan pelanggan mereka."

Merek Oi Ocha telah tumbuh secara eksponensial di pasar AS karena permintaan konsumen untuk minuman otentik dan sehat terus tumbuh di seluruh jalur khusus, pasar utama, dan jalur layanan makanan. Kemitraan dengan Walmart tidak hanya memperluas kesadaran dan distribusi merek ITO EN tetapi juga akan memberikan aksesibilitas ke minuman yang lebih baik untuk Anda bagi konsumen sehari-hari. Dengan teh hijau yang mendapatkan popularitas untuk manfaat kesehatannya sementara konsumen mencari minuman bebas gula, teh Oi Ocha tanpa pemanis sangat ideal untuk diintegrasikan ke dalam kehidupan sehari-hari.

ITO EN secara khusus dikenal karena komitmennya terhadap keahlian teh dan praktik berkelanjutan yang tercermin di semua merek peraih penghargaan. Dengan keahlian di bidang teh selama lebih dari 50 tahun, perusahaan ini diperuntukkan bagi keaslian, melestarikan budayanya sambil menciptakan inovasi global untuk industri teh dan minuman. ITO EN bangga menduduki peringkat # 18 dalam top 50 perusahaan versi FORTUNE yang telah membuat dampak sosial atau lingkungan yang penting melalui strategi dan operasi yang menghasilkan laba. Perusahaan ini juga dianugerahi penghargaan keberlanjutan untuk program daur ulang daun teh bekasnya, menciptakan produk inovatif dari resin sintetis ramah lingkungan yang terbuat dari daun teh bekas. Untuk informasi lebih lanjut tentang ITO EN dan produk-produknya, silakan kunjungi www.itoen.com.

Tentang ITO EN:

ITO EN (North America) INC., anak perusahaan ITO EN (Japan) LTD., adalah pemimpin industri minuman inovatif yang khusus menciptakan produk otentik yang mewujudkan lima prinsip perusahaan yaitu Alami, Sehat, Aman, Dirancang dengan baik dan Lezat. Dengan keahlian di bidang teh lelama lebih dari 50 tahun di Jepang, ITO EN diperuntukkan bagi keaslian, melestarikan budayanya sambil menciptakan inovasi global, sehingga menjadikannya dikenal sebagai penyedia teh hijau nomor 1 di Jepang dengan merek-merek peraih penghargaan, termasuk TEAS' TEA Organic®, Oi Ocha ®, ITO EN Shots® dan matcha LOVE®. Komitmen kuat ITO EN terhadap dampak sosial dan lingkungan terwujud dalam kemitraannya dengan petani dan pemerintah daerah untuk merangsang ekonomi lokal, pengembangan praktik pengadaan berkelanjutan, dan membina generasi baru pertanian teh. Untuk informasi lebih lanjut tentang ITO EN, kunjungi www.itoen.com. ‘Like’ kami di Facebook atau ikuti kami di Twitter dan Instagram.
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190730005425/en/

Kontak

Rona Tison
ITO EN (North America) INC.
rtison@itoen.com
T. 707-327-6413

Sumber: ITO EN (North America) INC.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019