Jakarta (ANTARA) - Perangkat audio Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R dilengkapi sejumlah fitur terkini sehingga mampu menghasilkan suara dengan kualitas terbaik, jernih dan tajam.

"Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R akan membawa suasana bioskop terkemuka ke dalam rumah anda," kata AV Product Marketing Samsung Elektronics Indonesia Liem Kwok Cek saat peluncuran produk tersebut di Jakarta, Rabu.

Tidak hanya itu, Soundbar Q90R juga memanjakan para pecinta gim dengan kemampuannya menghasilkan suara tiga dimensi yang begitu nyata, lewat fitur Game Mode Pro.

"Jadi selain memberikan kualitas suara maksimal untuk musik maupun film, pada produk ini kita menyediakan Game Mode Pro, sehingga kita seolah-olah berada di arena permainan yang kita mainkan, misalnya ada suara di belakang atau di samping itu akan terasa suara itu nyata ada di belakang atau di samping,” ujarnya.

Fitur lainnya adalah Adaptive Sound yang membuat suara bervolume rendah sekalipun tetap terdengar jernih di telinga pengguna.

"Kita menghadirkan inovatif Adaptive Sound yang dibalut dengan teknologi Dolby Atmos dan DTS:X untuk putaran suara multidimensi yang berikan sensasi layaknya nyata," kata Liem.

Baca juga: Samsung luncurkan Harman Kardon Soundbar Q90R
 

Pewarta: Muhammad Adimaja
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019