Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-Pop SF9 digadang-gadang siap menghadirkan konser spektakuler dalam pertunjukkan perdananya di Istora Senayan, Jakarta bertajuk "2019 SF9 Live Fantasy # 2 Unixerse in Jakarta" pada 23 Agustus 2019.

Kesembilan personel yakni Young-bin, Taeyang, Dawon, Rowoon, Zuho, In-seong, Jae-yoon, Hwi-young dan Chani nantinya menampilkan kolaborasi kemampuan vokal, tari dan rap mumpuni di hadapan para Fantasy (sebutan untuk para penggemar SF9), ungkap promotor Skybeat Entertainment dalam keterangan tertulisnya kepada Antara.

Penjualan tiket konser sudah dimulai sejak 23 Juli 2019 melalui www.airasiaredtix.com. Harga tiket dijual bervariasi sesuai zona, yakni Rock Rp2,5 juta, VIP Rp2,2 juta, Grey Rp1,9 juta, CAT 1 Rp1,3 juta dan CAT 2 Rp900 ribu.
 
Posisi zona konser SF9 bertajuk "2019 SF9 Live Fantasy # 2 Unixerse in Jakarta". (ANTARA News/HO)


Semua pemegang tiket zona Rock bisa melakukan Hi-touch dan berpeluang foto grup bersama SF9, mendapatkan poster serta foto polaroid bertanda tangan SF9.

SF9, akronim dari Sensational Feeling 9 bernaung di bawah agensi FNC Entertainment. Boy group pertama di agensi itu memulai debutnya di industri K-Pop pada 5 Oktober 2016 melalui album "Feeling Sensation".

Setelah itu, mereka merilis beberapa mini album antara lain "Burning Sensation and Knight of the Sun", sebagai pertanda debut di Jepang, diikuti "Mamma Mia" dan "Sensuous".

Pada 20 Februari 2019, SF9 kembali meramaikan industri K-Pop melalui "Enough", judul lagu utama mini album keenam mereka "Narcissus.

Sebulan kemudian, SF9 mengeluarkan album jepang kedua, "ILLUMINATE" yang terdiri dari 10 lagu.

Belakangan ini, mereka menghadirkan mini album ke tujuh, "RPM" dan memulai tur Asia melalui tajuk "2019 SF9 Live Fantasy # 2 Unixerse".

Baca juga: SF9 siap hadirkan mini album ketujuh "RPM"

Baca juga: Kyuhyun Super Junior dan Apink bakal ke Indonesia September 2019

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019