Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya mengambil sumpah jabatan Drs. Hardijono saat menjalani prosesi peresmian dan pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Babel sisa masa jabatan 2014-2019.

"Sumpah janji ini merupakan janji anda kepada Tuhan dan manusia, diharapkan dilaksanakan dengan keikhlasan dan penuh kejujuran," kata Didit.

Hardijono merupakan satu anggota dewan tersisa menggantikan HK Djunaidi dari Fraksi Demokrat, anggota DPRD  Babel yang meninggal dunia tahun lalu akibat kecelakaan pesawat Lion Air JT610.

Sementara 5 orang PAW lainnya yaitu Harpan Efendi (PAN), Ismail Siddik (PKB), Sri Subekti Mulyaningsih (Golkar), Kapid Ma'id (PKS) dan Abdul Rasyid Saliman (PPP) sudah lebih dulu dilantik bulan lalu.

"Sebagai anggota yang baru kita yakin Hardijono dapat membantu kinerja DPRD Babel karena pengalaman beliau sebagai mantan anggota DPRD sudah mumpuni dan disiplinnya yang tinggi," ujarnya.

Hardijono diambil sumpah secara Islam di ruang Paripurna DPRD Babel disaksikan Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah, Sekretaris daerah Babel, Yan Megawandi dan unsur Forkopimda di Babel.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019