Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono, didampingi oleh Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan PKBL Agus M. Sihaloho menyerahkan bantuan untuk pembangunan fasilitas umum berupa sarana ibadah.

"Dengan diserahkannya Program Bina lingkungan (PBL) sarana ibadah ini dapat memperlancar pembangunan maupun renovasi tempat ibadah yang dapat digunakan oleh masyarakat," kata Agus Doto Pitono, di Pangkalpinang, Selasa.

Agus mengatakan, bantuan ini diberikan kepada panitia pembangunan Mushola Tanwirul Umam sebesar Rp15 juta dan Masjid Al Quddus Rp15 juta.

Panitia pembangunan Mushola Tanwirul Umam, Sarbani menyampaikan terima kasih atas kepedulian PT Jasa Raharja terhadap tempat ibadah bagi umat muslim.
 
"Bantuan dana ini akan kita pergunakan untuk perbaikan sarana dan prasarana yang ada di lingkungan Mushola. Bantuan ini sangat membantu panitia dalam memelihara tempat ibadah ini," ujarnya.

Panitia pembangunan Masjid Al Quddus, Sukamto juga menyampaikan hal yang sama, atas terimakasihnya kepada Jasa Raharja yang sudah membantu pembangunan masjid Al-Quddus.

"Bantuan sebesar Rp15 juta ini akan kami pergunakan untuk tambahan renovasi Masjid, terima kasih Jasa Raharja," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019