Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) menggunakan hak pilihnya di TPS 06 Kelurahan Batin Tikal, Taman Sari, karena menginginkan pemimpin yang amanah untuk Indonesia.

"Mudah-mudahan pemimpin yang saya pilih menang dan menjadi pemimpin yang amanah yang akhirnya berimbas terhadap pembangunan di Pangkalpinang," katanya usai menggunakan hak pilih di TPS 06 Kelurahan Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Rabu.

Molen berharap pesta demokrasi ini berlangsung aman, damai dan terlaksana dengan baik sampai selesai perhitungan suara nanti, khususnya Pangkalpinang.

"kita berdoa supaya kita mendapatkan presiden yang amanah, anggota legislatif yang amanah untuk kita semua dan bisa memajukan Bangsa Indonesia," katanya.

Untuk kesiapan TPS ditempatnya mencoblos, menurutnya sudah bagus dan sudah sesuai dengan aturan yang telah ditentukan.

Untuk pelaksanaan Pemilu 2019, pihaknya akan terus memonitor jalannya pesta demokrasi ini agar berjalan dengan baik, aman dan damai.

"Ayo masyarakat nyoblos, jangan sampai tidak mengunakan hak suaranya. Ini masih ada kesempatan sampai jam 1 nanti, karena ini mennetukan masa depan Bangsa  Indonesia," ujarnya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019