Sekretaris daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yan Megawandi bersama anggota Satpol PP Babel menggelar inspeksi dadakan (sidak) ke seluruh Biro yang ada di Setda Pemprov Babel.

"Melalui sidak ini kita ingin melihat tingkat kedisiplinan dan kehadiran pegawai karena hari ini hari kejepit nasional (Harpitnas)," kata Sekda Babel, Yan Megawandi, di Pangkalpinang, Kamis.

Ia mengatakan, sidak di hari kerja ini karena hari kamis ini dijepit dua hari libur nasional, yakni libur Pemilu 2019 di rabu kemarin dan libur wafatnya Isa Almasih pada jumat besok.

Sidak dimulai dari Biro organisasi, berlanjut ke lima biro lainnya dan berakhir di Biro Protokol Setda Pemprov Babel dengan mengabsen satu-satu nama pegawai.

"Dari hasil sidak, ada beberapa pegawai yang tidak masuk karena izin dengan alasan masih menyelesaikan tugas dalam Pemilu 2019," ujarnya.

Usai melakukan sidak ke seluruh Biro yang ada di Setda Pemprov Babel, Satpol PP juga melakukan sidak ke seluruh OPD yang ada di lingkup Pemprov Babel.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019