Wakil Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Syahbudin melepas secara resmi Kafilah Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) dan Hadist ke XI tingkat provinsi.

"Saya minta agar peserta Kafilah yang akan bertanding dapat menjaga kondisi fisik tetap prima sehingga kompetensi yang tereksplore dalam pertandingan dapat terimplementasikan dengan efektif dan efisien," kata wabup di Sungailiat, Kamis.

Dikatakan, selain kesehatan yang harus tetap di jaga oleh para Kafilah hendaknya pula harus ikhtiar serta berdoa supaya mendapat hasil dengan baik.

Kafilah dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas yang telah ditetapkan oleh dewan juri dan panitia penyelenggara.

"Selamat berjuang dan junjung nilai sportifitas untuk peserta dan pelatih," imbau wabup.

Wabup berharap agar Kafilah dari Kabupaten Bangka dapat membawa nama baik Negeri Sepintu Sedulang ini di ajang nasional nanti.

"Harapan kami selaku pimpinan daerah agar nanti Kafilah dapat membawa nama baik Kabupaten Bangka dan mengukir prestasi pada tingkat nasional," katanya.

Kafilah mewakili Kabupaten Bangka di tingkat provinsi 2019 berjumlah 15 peserta Kafilah Putra dan Putri serta 10 orang official.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019