Sahid Bangka Hotel pertama kalinya menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan masyarakat sekitar, sebagai wujud komitmen Sahid Bangka Hotel merayakan bulan suci ramadhan dengan saling berbagi.

Kegiatan yang bertema "The Spirit Of Sharing" ini dimeriahkan oleh stand up comedy yang kemudian dilanjutkan tauziah oleh Ustad Nurhasan, doa bersama dan live musik religi.

"Melalui kegiatan ini kita wujudkan komitmen kita untuk saling bersilahturahmi dan berbagi kepada sesama, khususnya mereka yang membutuhkan," kata Marketing Communication Sahid Bangka hotel, Ragil Yusasi, di Pangkalpinang, Kamis.

Ia mengatakan, tujuan lain kegiatan buka bersama ini adalah launching promo unggulan dari Sahid Bangka Hotel selama Ramadhan yaitu, Paket buka puasa yang bertema "Sahid Ramadhan Kareem".
 
"Dengan dikenalkannya promo paket buka puasa ini, kami harap masyarakat mengenal promo yang ada di Sahid Bangka," ujarnya.

Dengan harga Rp138.000 net per pax, para tamu bisa menikmati berbagai menu disediakan mulai dari takjil, berbagai macam makanan mulai traditional, Indonesia, western, buah-buahan, minuman dan beragam menu pembuka sampai penutup semuanya lengkap di sediakan Sahid Bangka Hotel.

"Dekorasi ramadhan disertai dengan hiburan akustik band yang membawakan lagu-lagu religi, dipastikan membuat suasana berbuka puasa Anda akan terasa nyaman," ujarnya.

Tidak hanya menawarkan paket berbuka puasa saja, hotel berbintang tiga plus ini juga menyediakan promo ramadhan untuk menginap, dimulai dari harga Rp620 ribu nett per kamar, para tamu sudah bisa mendapatkan sarapan, sahur dan buka puasa untuk 2 orang.

"Melalui paket akomodasi kamar ini, pihak Sahid Bangka Hotel berharap dapat menjawab kebutuhan menginap para tamu baik untuk para pebisnis dan lainnya," ujarnya

Sales & Marketing Manager Sahid Bangka Hotel, Donny Usmansyah mengatakan, hal paling menarik dari paket buka puasa ini adalah adanya sistem early booking, dimana setiap pembelian 10 pax para tamu mendapatkan bonus 1 pax gratis dan berlaku kelipatan 10 pax di setiap pemesanan.

"Dengan adanya promo tersebut, pihak Manajemen Sahid Bangka Hotel berharap dapat menambah minat para tamu untuk berkunjung ke Sahid Bangka Hotel," ujarnya.

General Manager Sahid Bangka Hotel, Andrizal Amran menambahkan, momen bulan puasa ini merupakan momen yang sangat di tunggu oleh Manajemen Sahid Bangka Hotel, karena ini merupakan kali pertama Sahid Bangka Hotel merayakannya.

"Dengan adanya kegiatan the Spirit of Sharing ini semoga dapat menjadi berkah bagi semua,"harapnya.

Acara the Spirit of Sharing di Sahid Bangka Hotel di tutup dengan pembagian bingkisan dari pihak Management Sahid Bangka hotel kepada anak-anak Panti Asuhan Bina Harapan.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0717 910 9699 atau bisa mengikuti social media Sahid Bangka Hotel, Instagram : sahidbangkahotel, Facebook : Sahid Bangka Hotel.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019