Wakil Bupati Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Riza Herdavid berharap semangat kerja para aparatur sipil negara (ASN) yang ada di daerah itu harus lebih baik di bulan suci Ramadhan.

"Jangan jadikan Ramadhan sebagai alasan bagi kalangan ASN untuk bermalas-malasan, tetapi sebaliknya semangat kerja harus berlipat ganda dan jadi lebih baik," kata dia di Toboali, Rabu.

Ia mengatakan selama bulan suci Ramadhan jadwal masuk dan pulang para kalangan ASN lebih longgar, dimana mereka pulang pukul 15.00 WIB dan Jum'at Pukul 15.30 Wib.

"Pulangnya dua jam lebih cepat dibanding hari biasa, namun tidak ada alasan semangat kerja menurun dalam bulan Ramadhan," katanya.

Tidak hanya itu, Wakil Bupati juga mengajak kalangan ASN untuk terus menjaga ibadah wajib dan bahkan memperbanyak ibadah sunnah dalam bulan Ramadhan untuk memupuk mental spritual yang baik.

"Jadikan Ramadhan sebagai momentum untuk memperkuat mental spritual yang pada akhirnya nanti mereka bekerja ikhlas dan bekerja lebih profesional," katanya.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019