Tokoh masyarakat Kepulauan Bangka Belitung, Agus Adaw menyatakan perang terhadap pihak lain yang menggunakan people power (kekuatan rakyat) dalam hasil Pemilu serentak 2019.

"Kita imbau masyarakat untuk tidak melakukan people power saat hasil Pemilu serentak 2019 sudah diumumkan, agar kedamaian di Babel tetap terjaga," kata Agus Adaw di Pangkalpinang, Kamis.

Ia mengatakan, Indonesia sudah menggelar pesta demokrasi secara terbuka. Dan hasil Pemilu serentak 2019 ini akan diumumkan pada 22 Mei mendatang.

Masyarakat Indonesia khususnya Babel harus siap menyambut hasil Pemilu serentak 2019. Dan sebagai tokoh masyarakat, pihaknya siap berperang jika ada pihak lain yang mencoba memporak-poranda Babel dari segala sisi, dengan melakukan people power.

"Apapun hasil Pemilu serentak 2019 ini harus kita terima dengan konsisten, karena sebagai tokoh Babel kita akan nyatakan perang jika ada yang melakukan people power," ujarnya.

Menjelang hasil Pemilu serentak 2019, ada banyak gerakan pernyataan yang disampaikan oleh orang-orang hebat. Masyarakat diharapkan tidak terpengaruh agar kedamaian di Babel tetap terjaga.

"Demi menegakkan Pemilu serentak 2019 yang sudah terlaksana dengan baik, mari kita jaga kedamaian," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019