Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam waktu dekat ini akan mengunjungi Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) untuk berkonsultasi dan bekoordinasi terkait peninjauan kembali rencana tata ruang di kota itu.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), Kamis, mengatakan bahwa sudah melakukan audensi dan koordinasi dengan Dinas PUPR Kota Pangkalpinang yang membahas ketataruangan dan dinamika serta progres peninjauan kembali RT/RW Kota Pangkalpinang.

"Nanti kami akan ke Jakarta dalam waktu dekat ini untuk berkonsultasi dan bekoordinasi ke Kementerian PUPR untuk peninjauan kembali rencana tata ruang di Kota Pangkalpinang," katanya.

Terkait konsultasi dan koordinasi ke Kementerian PUPR, adapun yang akan ditinjau yaitu status dari lokasi atau peta-peta wilayah di Kota Pangkalpinang.

"Kedepan benar - benar sesuai apa yang kami inginkan dan sesuai kebutuhan dari masyarakat itu apa, termasuk rencana ruang terbuka hijau di kawasan pergudangan, kawasan permukiman dan pemakaman," ujarnya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019